Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-N
Other cast : A Few Member Of Snsd, Vixx, Exo, Bts, Gfriend, Momoland And Apink
Genre : Random, Brother-Sistership, Romance, Family Life, School Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-"Kak Aksan~"
Panggilan yang terlalu sering Aksan dengar itu membuatnya menghela nafas, oh siapapun tolonglah! Aksan sudah berada di semester akhir dan akan melakukan tugas akhirnya alias praktek lapangan namun masih ada saja yang mengganggunya.
"Kenapa lagi Dara?" Tanya Aksan tersenyum kecil.
Ya itu Dara, mantan pacar Alvin si adik sepupu Aksan yang masih berusaha untuk mendapatkannya meski dia tahu kalau Aksan telah memiliki Reva sekarang.
"Kita pergi nonton yuk?" Ajak Dara.
"Maaf Dar, kakak sibuk buat praktek lapangan minggu depn jadi kakak ga boleh terlalu banyak main mulai sekarang" ujar Aksan.
"Ohh yaudah, Dara pamit duluan ya kak" sahut Dara tersenyum paksa.
"Oke, kamu hati-hati dijalan ya" gumam Aksan tersenyum manis membuat Dara tersenyum senang.
"Pasti! Dah kak Aksan!" Serunya berbalik pergi.
"Gitu aja terus San, sampe Reva liat sendiri gimana baeknya lo ama semua cewek di kampus dan beneran marah sama lo"
Aksan menoleh pada Rezky dan Uci serta Haikal yang datang bersamaan, ketiga temannya itu tampak tak senang.
"Maksud lo apa Ky?" Bingung Aksan.
"Tsk! Cape gue ama lo" gumam Haikal.
"Gapapa, lupain aja" ujar Rezky menggeleng sambil mengibaskan tangannya.
"Gimana tugas lo San? Serius mau praktek di luar kota?" Tanya Uci.
"Ya gini lah, belum kelar juga kepastian nyokap ama bokap gue tapi kayanya beneran di luar kota" jawab Aksan.
"Berarti kita pisah dong" gumam Uci.
"Hm kan lo ada Haikal ama Rezky, kalian kan bareng" ujar Aksan.
"Ya ga seru gada lo San" sahut Rezky.
"Pilihan kita tu beda.. jalani aja deh, pasti semua bakalan lancar dan baik-baik kok" gumam Aksan tersenyum.
"Hm lo kapan berangkat?" Tanya Haikal.
"Mungkin lusa" jawab Aksan.
"Uda pamit ama Reva belom?" Tanya Uci.
"Belom, nanti gue ke rumahnya" jawab Aksan lagi.
🌸🌸🌸🌸🌸☘️🌸🌸🌸🌸🌸
"Revaaaaa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul