Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Baekhyun-Chanyeol
Other cast : Sooyoung-Tiffany-Sehun-Kai
Genre : Random, School Life, Family Life, Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-03.00 pm
"SEOHYUNIE!!" Teriakan nyaring milik Baekhyun menggelegar di rumah yang sepi itu.
"Aigoo suaramu sungguh luar biasa Baekkie~" ujar eonnie-nya Seohyun, Sooyoung.
Baekhyun tersenyum malu dan menunduk.
Seohyun keluar dari kamarnya sambil menutup telinga rapat-rapat."Berisik sekali kau!" Kesalnya mendorong kening Baekhyun.
"Salah kau sendiri! Bukankah tadi kau yang bilang ingin mengerjakan pr bareng" sahut Baekhyun, Seohyun berfikir sejenak lalu nyengir.
"Hehe benar juga sih" gumamnya.
Baekhyun mendengus dengan tingkah temannya ini.
Sooyoung geleng-geleng kepala melihat mereka lalu beranjak."Eonnie mau kemana?" Tanya Seohyun.
"Eonnie ada janji dengan teman, kau di rumah saja ne? Lagipula ada Baekkie di sini" jawab Sooyoung, Seohyun mengangguk pelan.
"Baekkie~ titip Hyunie ya" ujar Sooyoung.
"Siap noona!" Jawab Baekhyun cepat, Sooyoung tersenyum kecil dan melangkah keluar rumah.
"Kajima, aku ambil buku sebentar" ujar Seohyun berlari ke kamar mengambil bukunya.
Keduanya duduk di lantai dengan banyak buku di atas meja dan mulai mengerjakan tugas sekolah, Sesekali Baekhyun bertanya pada Seohyun jika ada soal yang tidak dia mengerti.
***
Seohyun dan Baekhyun adalah tetangga sejak kecil, mereka juga bersahabat awal Seohyun pindah ke rumah di sebelah rumah Baekhyun.Persahabatan ini sangat penuh dengan canda tawa dan kebersamaan.
Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama-sama.Liburan atau tidak, keluarga masing-masing selalu berpergian untuk menikmati waktu luang.
Sering kali orang tua mereka bergurau akan menikahkan keduanya.
Namun Baehyun dan Seohyun selalu kesal jika sudah di tanya seperti itu.Karena mereka hanya bersikap layaknya sebagai sahabat.
Lambat laun sebuah getaran-getaran muncul dalam hati Baekhyun tiap berduaan dengan Seohyun.
Namun Baekhyun menganggap ini bukanlah hal yang penting.Dia terus saja mengelak jika di tanya
'apa kau tidak menyukai Seohyun?'Jawabannya hanya satu
'tidak, dia itu sahabatku'Selalunya seperti itu, Baekhyun merasa bersahabat lebih menyenangkan daripada harus berpacaran.
***07.50 am
Kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul