Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Minhyun
Other cast : A Few Member Of Snsd, Wanna One, Bts, Exo And Blackpink
Genre : Random, Romance, Hurt, Sad, School Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Yuri, Sooyoung, Tiffany dan Yoona menghela nafas sambil menatap anggota termuda di geng mereka yang duduk diam melihati lantai koridor sekolah.
"Seohyun" panggil Sooyoung membuat Seohyun menoleh.
"Ne eonnie" ucapnya.
"Sampai kapan kau akan bertahan?" Tanya Sooyoung untuk kesekian kalinya.
"Sampai dia tahu dengan sendirinya eon" jawab Seohyun.
"Iya tapi sampai kapan" sahut Tiffany agak kesal.
Seohyun menggeleng perlahan membuat keempat sahabatnya yang telah menjadi kakaknya kembali menghela nafas.
Oh ayolah.. mereka berempat sudah lelah dan bosan mengingatkan adik kecil tersayang mereka ini untuk berhenti menjadi korban patah hati dari namja brengsek itu! Tapi dia keras kepala dan masih tidak mau dengar, jadi kita biarkan saja dia.
Jika sesuatu terjadi pada adik kecil mereka maka jangan tanyakan siapa saja yang akan membuat si brengsek itu patah tulang sampai masuk rumah sakit.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸☘️☘️☘️☘️☘️
"Sedang dimana sayang?"
"Dirumah, kenapa?"
"Ah aku merindukanmu~"
"Sungguh?"
"Iya dong, bisa kita keluar nanti sore? Aku mau mengajakmu jalan"
"Tentu! Jemput ya?"
"Pasti, sampai nanti sayang~"
"Sampai nanti juga sayang~"
Tut
"Sampai kapan kau akan seperti ini terus sih Nyun? Aku bosan dan aku sudah muak dengan sikapmu" desis Seongwoo sebagai sahabat karib seorang playboy bernama Minhyun.
"Aku bahkan ingin menjauh dari dia jika diperlukan, Ong" sahut Daniel yang sibuk dengan ponsel.
"Kalian ini kenapa sih? Ini hidupku, kalian diam saja" gumam Minhyun.
"Kami ini sahabatmu, kami ingin yang terbaik untukmu bodoh! Jangan gila! Kasihan Seohyun" ujar Seongwoo kesal.
"Cih.. aku tidak suka dengannya" sinis Minhyun.
"Dia itu sangat baik padamu tapi kau malah kurang ajar padanya" desis Daniel.
"Kau saja sana yang jadi tunangannya! Sibuk saja kau!" Seru Minhyun tak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul