Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Chanyeol
Other cast : Exo-Snsd-Bts-Suju
Genre : Random, School Life, Hurt-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-07.00 am
Dalam sebuah kamar yang besar di dominasi warna putih serta banyak lemari berisi buku-buku bacaan, terdapat seorang yang tertidur dengan lelap tanpa menggubris alarm di sampingnya. Namun karena alarm itu terus berbunyi, tidur nyenyak si yeoja terganggu.
"Aish, berisik sekali kau alarm!" Dumelnya sambil mematikan alarm tersebut. Setelahnya dia beranjak duduk dan menoleh pada jam di dinding.
"Pukul 7?!!" Kagetnya dengan mata melebar.
"Astaga, aku telat!!" Serunya panik lalu menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi.
Ruang makan
"Di mana adikmu Kyunie?" Tanya sang eomma, Victoria.
"Molla eomma, mungkin masih tidur" jawab Kyuhyun malas.
"Panggilkan dia Kyu, segera" titah sang appa, Nickhun dengan tegas. Kyuhyun menghela nafas dan meletakkan rotinya lalu beranjak ke lantai dua menuju ke kamar adiknya.
"Seohyunie!! Ireona!! Palli!!" Seru Kyuhyun menggedor pintu kamar adiknya, Seohyun dengan kuat.
Cklek!
"Ne oppa, arraseo" jawab Seohyun melangkah keluar kamar mendahului Kyuhyun yang terbengong.
"Tumben dia bisa cepat bersiap" gumamnya ikut turun ke bawah menyusul Seohyun.
07.30 am
SchoolKyuhyun dan Seohyun tiba di sekolah dan melangkah ber-iringan menuju ke kelas masing-masing.
"Oppa duluan ya Hyun, nanti hubungi oppa jika kau selesai dan mau pulang" ujar Kyuhyun mengelus surai coklat Seohyun.
"Ne oppa" sahut Seohyun tersenyum, Kyuhyun pun melangkah pergi ke kelasnya.
Kelas 2A
Seohyun melangkah masuk ke dalam kelas dan di sambut oleh teman-teman se-gengnya.
Mereka adalah teman se-geng, se-kelas dan se-umuran dengan nama geng The Queens, Seohyun adalah yang termuda di antara ke sembilannya.*****
Geng The Queens adalah bunga bagi sekolah ini, anggota geng ini merupakan putri-putri konglomerat dari negara Korea.
Anggota pertama berposisi sebagai leader aka ketua geng bernama Kim Taeyeon, dia yeoja yang imut, bertubuh kecil dan mungil serta memiliki mulut yang cerewet.
Anggota kedua bernama Jessica Jung yang bersifat dingin, sedingin es namun berwajah cantik karena dia adalah campuran Korea-AS.
Anggota ketiga bernama Lee Sunny aka ratu aegyeo di geng ini, memiliki sepupu bernama Park Jimin di dalam geng Bts.
Anggota keempat bernama Tiffany Hwang aka ratu eyesmile, berdarah campuran seperti Jessica, sangat perhatian dan lembut kepada teman se-gengnya namun berubah jadi kejam pada yang tidak memperlakukan teman2nya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
SonstigesNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul