Main cast :
Seohyun
SeungwooOther cast :
You'll find outGenre :
Random, Romance, Friendship
School Life, Family Life.
.
.
.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
.
.
.
.-I'm Your Fan-
B
e
g
i
nMenjadi kekasih dari seseorang yang digila-i satu sekolah sungguh tidak menyenangkan, itulah yang tengah dirasakan oleh seorang yeoja bernama lengkap Park Seohyun. Yeoja kelas 12-A IPA ini memiliki kekasih dari kelas 12-A IPS, bernama Han Seungwoo, seorang namja pintar plus sangat tampan yang menjadi pujaan semua siswi dan incaran semua yeoja diluar sekolah. Hubungan Seohyun-Seungwoo pun masih terbilang baru yaitu menuju ke 12 bulan alias 1 tahun, masih sangat rentan sekali dengan kata 'putus' yang sesungguhnya menjadi mimpi para siswi di sekolah itu.
Hari ini kelas dibubarkan lebih cepat, tim basket sekolah akan berlatih untuk pertandingan minggu depan dan sepertinya para saem tengah berbaik hati memberikan sedikit waktu libur untuk seluruh murid. Kesempatan emas datang bagi siswi yang ingin melihat sang pujaan alias Seungwoo berlatih, hampir seluruh pinggir lapangan basket indoor dipenuhi oleh para siswi. Seohyun beranjak keluar kelas setelah tinggal sendiri, begitu saem pergi dari kelas semua murid berhamburan keluar sementara Seohyun hanya diam menunggu mereka semua hilang. Kini Seohyun berjalan hendak ke arah parkiran namun sorakan serta teriakan siswi-siswi yang tertuju pada Seungwoo membuatnya menoleh, Seohyun menghela nafas malas.
"Apa aku harus melihatnya juga?" Si yeoja Park bermonolog dengan diri sendiri.
Drrt drrt
Incoming Call
By : Seungwoo"Seungwoo?" Seohyun mengerjap kaget melihat nama penelepon.
"Yeoboseo"
"Dimana? Aku tidak melihatmu"
Mata Seohyun terpejam sesaat.
"Aku di toilet"
"Jangan pulang, kembali ke lapangan dan tunggu aku selesai"
"Arra"
Tut
Seohyun mendengus, Seungwoo sama sekali tak ada romantis-romantisnya. Semua yang dia lakukan dan perlihatkan sangat persis seperti wajahnya yang dingin juga jarang tersenyum, sepertinya Seohyun hanya dijadikan boneka oleh namja itu. Dengan langkah berat Seohyun kembali ke dalam gedung, berdiri di sudut lapangan yang renggang dari kumpulan siswi.
"Oppa!!"
"Ahh! Seungwoo! Kau tampan sekali!!"
"Seungwoo-ah!! Hwaiting!"
Alis Seohyun bertaut, itu sungguh berlebihan menurutnya.
'Astaga.. kenapa aku bisa menjadi kekasih seorang namja yang punya penggemar seperti mereka? Kasihan sekali diriku ini'
"Tunggu, ah untung saja aku belum pulang! Kunci mobilku ada di loker! Astaga" gumamnya beranjak ke ruang loker.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul