Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Daniel
Other cast : Yunho Tvxq, Seongwoo Of Wanna One, Taehyung Of Bts, Doyeon Of Wekimeki, Jeon Somi, Nayeon Of Twice, Seulgi Of Red Velvet, Yoona Of Snsd, Siwon-Donghae Of Super Junior, Kangta And Jessica Jung
Genre : Random, Little Action, Romance, Family Life, Brother-Sister Life, Sad And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-08.30 am
Seorang gadis melangkah masuk ke dalam gedung berlantai 5 dengan wajah kesal, dia terus berjalan dan memasuki lift lalu berhenti di lantai teratas. Kaki jenjangnya kembali melangkah menuju ke sebuah pintu yang bertuliskan 'Kepala Polisi' dan langsung membuka pintu tersebut tanpa izin.
"Ketua!!!" Teriak gadis itu mendelik.
"Aigoo ada apa Seohyunku sayang~" sahut seorang namja yang berada di dalam ruangan, si kepala kepolisian yang bernama Jung Yunho.
"Cabut tugasku yang ini!" Ujar gadis dipanggil Seohyun ini mengeluarkan ponselnya yang menampilkan sebuah pesan dari kepolisian tentang pembagian tugas.
"Tenang dulu Hyun~ duduklah" sahut Yunhi beranjak mendekati Seohyun dan merangkulnya, membawa gadis itu duduk di sofa.
"Disini masih ada Doyeon atau Somi yang bisa melakukan tugas itu! Tarik tugasnya atas namaku! Aku tidak suka dengan tugas ini! Cabut! Aku tidak mau!" Desis Seohyun.
"No darling, you are the best dan tidak ada yang bisa melakukan tugas ini selain kau" terang Yunho.
"You know why i hate this job right? Aku tidak suka berhubungan dengan siapapun ketua! Apalagi sampai harus mendekati bahkan dekat dengan seorang penjahat berkelas seperti ini! Oh tuhan~" gerutu Seohyun mengusap keningnya frustasi.
"Mengertilah sayang~ aku hanya menugaskanmu saat aku benar-benar tahu kalau tugas ini berat dan hanya kau! Aku tidak pernah menyuruh atau memerintahkan Somi dan Doyeon karena apa? Because this is important, more than you think.. please" jelas Yunho menggenggam tangan Seohyun erat.
Gadis itu terlihat menghela nafas dan menatap lurus ke depan, mengabaikan tatapan penuh harap dari sang kepala polisi. Seohyun menoleh dan menatap sang atasan sejenak, pandangan atasannya masih sama yaitu pandangan ingin mendengar persetujuannya.
"Allright, i'll do it" gumam Seohyun enggan.
"I know you will, wait a sec" sahut Yunho tersenyum dan mengambil sebuah map berwarna kuning dari laci meja kerjanya.
"This is his profile and i think you should know about him, lakukan tugasmu dengan baik ya Hyunie~ aku selalu mempercayaimu karena kau adalah kesayanganku" ujar namja berusia 38 tahun itu tersenyum.
"Kang Daniel.. 22 tahun? Same with me" gumam Seohyun saat membaca biodata dalam map kuning itu.
"Woaahh he's so handsome, tidak terlihat seperti seorang pejahat yang sadis" gumam gadis itu lagi sembari menatap sebuah foto yang terlampir di dalam map.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul