Boss Of Me (Seo Joo Hyun x Kim Nam Joon)

1.5K 76 15
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Namjoon
Other cast : Jin-Jungkook-Taehyung Of BTS, Nayeon Of Twice, Tiffany-Yoona Of Snsd, Jackson-Mark Of Got7 And Sowon-Yerin-Sinb Of Gfriend plus Jessica Jung
Genre : Random And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Seorang gadis melangkah ke sebuah gedung kantor tempat ia bekerja kurang lebih selama 4 bulan ini dengan langkah santai.

"Seohyunie!" Gadis itu -Seohyun- menoleh pada seorang gadis lain yang menghampirinya lalu tersenyum manis.

"Kenapa eonnie? Kok buru-buru?" Tanya Seohyun bingung.

"Hah.. kau tidak tahu?" Tanya gadis yang memanggilnya barusan terengah.

"Astaga Yoona eonnie~ bagaimana aku tahu jika eonnie belum memberitahukan aku" jawab Seohyun heran membuat Yoona meringis malu.

"Hehe begini Hyun, tadi Sica eonnie bilang kalau presdir akan datang ke kantor dan membawa putranya yang akan menggantikan kedudukan presdir di kantor ini" ujar Yoona serius.

"Jinja?" Tanya Seohyun.

"Ne, kajja kita harus masuk sebelum mereka datang" jawab Yoona menarik tangan Seohyun memasuki kantor.

"Eonniedeul!!" Kedua gadis itu berhenti melangkah dan berbalik arah.

"Sowon, Yerin, Sinb, kalian kenapa di sini?" Tanya Yoona bingung.

"Sekretaris Kim meminta kita ke ruang rapat sekarang" jawab Yerin.

"Mwo? Sekarang?" Bingung Seohyun.

"Iya eonnie~ ayo" ujar Sinb menggandeng Seohyun melangkah masuk ke dalam lift di susul Yoona, Yerin dan Sowon.

***

Meeting Room

Di dalam ruangan ini telah berkumpul hampir semua karyawan penting kecuali presdir tentu saja.

Ada Nayeon-Mark-Taehyung yang menjadi perwakilan bagian marketing, Jackson-Tiffany-Jessica yang mewakili bagian keuangan kantor, Yoona-Seohyun-Jungkook perwakilan bagian administrasi, Sowon-Yerin-Sinb wakil dari bagian pengelolaan jasa antar-jemput barang dan Kim Seok Jin yang merupakan sekretaris presdir.

"Jadi kalian telah berkumpul semua bukan?" Tanya sekretaris Kim.

"Ne" koor se-isi ruangan.

"Saya yakin kalian sudah mendengar berita kalau presdir dan putranya akan kemari, jadi biar saya jelaskan maksud untuk mengumpulkan kalian semua di sini" ujar sekretaris Kim.

"Presdir akan sampai nanti siang setelah jam makan siang, beliau ingin memperkenalkan putranya pada kalian yang menjadi karyawan tetap di kantor ini karena putranya yang akan mengambil alih perusahaan ini minggu depan setelah presdir pensiun" terangnya.

Nayeon mengangkat tangan kanannya, ia ingin bertanya membuat sekretaris Kim mengangguk perlahan memberi ijin.

"Maaf sekretaris Kim, apa akan ada acara besar untuk penyambutan putra presdir?" Tanya gadis itu.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang