Ice Prince (Seo Joo Hyun x Min Yoon Gi)

1.7K 102 25
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Suga
Other cast : Snsd, Bts And Exo
Genre : Random, Idol Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Seohyun's Apartement

Pagi ini Seohyun terbaring lelah di ranjangnya, dia sangat sibuk beberapa hari belakangan semenjak resmi keluar dari SM. Banyak sekali brand-brand ternama meminta kerja sama untuk produk mereka dengan memakai Seohyun sebagai modelnya.

Semalam gadis ini pulang pukul 2 dini hari dan langsung merebahkan diri di ranjang empuknya, tertidur dengan cepat hingga pukul 8 pagi sekarang.

Kring kring!

"Eungh" lenguh Seohyun membuka mata yang terasa berat sekali mendengar suara ponsel berbunyi nyaring.

Kring kring!

"Aigoo siapa sih yang menghubungiku pagi-pagi seperti ini? Manager oppa kah?" Bingung Seohyun meraih ponselnya dengan malas.

"Yeoboseo oppa, aku masih mengantuk~ bisa undurkan jadwal pagiku hingga beberapa jam ke depan? Please~ aku lelah sekali oppa~"

Yeoja itu langsung saja berbicara tanpa mengetahui siapa yang menghubunginya saat ini, dia berfikir itu adalah manager oppa.

"Kenapa kau sangat keras kepala heum?"

Seohyun terdiam sejenak lalu menjauhkan ponsel dari telinga guna melihat siapa penelepon, mata bulatnya melebar kaget membaca nama penelepon.

"Yoongi, aku--"

"Jawab pertanyaanku Hyun"

Seohyun memejamkan mata mendengar nada dingin dari si penelepon -Min Yoon Gi- aka kekasihnya.

"Mianhae"

Yeoja itu bisa mendengar helaan nafas dari ponsel, pasti namja di seberang tengah berusaha mengontrol rasa marahnya.

Bukan karena apa Yoongi marah tanpa sebab, ini karena Seohyun sendiri yang keras kepala dan tidak pernah memperhatikan kesehatan saking fokusnya pada kerjaan.

Sebagai kekasih, Yoongi memang begitu tegas namun terlihat cuek dan dingin di tempat terbuka padahal dia sangat perhatian serta hangat.

"Jam berapa kau pulang semalam?"

"Jam 2"

"Jam 2?"

"Yoongi~ maaf, aku tidak apa-apa kok.. aku sehat"

"Iya aku tahu kau sehat tapi jika kau selalu pulang terlambat dan kurang tidur, kesehatanmu akan berubah"

Sadis memang, namun benar kan?
Begitulah Yoongi, si es batu di luar namun bisa berubah menjadi begitu hangat ketika menyangkut sesuatu yang dia suka.

"Sudahlah, kau tidur kembali dan jangan kemana-mana"

"Yoongi, tapi nanti--"

"Diam di tempatmu Seo Joohyun"

Seohyun membeku dan terdiam seketika mendengar nada dingin nan tegas Yoongi, jujur saja sebenarnya dia takut jika namja itu marah. Singkat cerita, Yoongi dan Seohyun resmi berpacaran 3 bulan lalu ketika yeoja itu baru-baru memutuskan untuk keluar dari SM.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang