Prince Of Evil (Seo Joo Hyun x Kim Han Bin)

1.6K 96 17
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Hanbin
Other cast : Member Of IKON, Nancy And Daisy Of Momoland, Irene Of Red Velvet, Jung Nicole plus Suho Of Exo
Genre : Random, Brother-Siter Life, School Life, Family Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Irene, Nicole dan Seohyun duduk di dalam kelas yang sudah ramai sambil berbincang ria.

"Hyun, what about your boyfriend huh? Kalian baik-baik saja kan?" Tanya Nicole menyenggol lengan Seohyun.

"What? Did you mean is Hanbin?" Tanya Irene.

"Hm sepertinya Seohyun mulai tidak tahan dengan sifat namja itu" jawab Nicole.

"No, i just--"

BRAK!!

Ruangan kelas yang tadinya biasa saja menjadi heboh melihat kedatangan sosok namja tampan -Hanbin- yang memperlihatkan seringai pada salah satu mahasiswi di ruangan ini.

"That's him" gumam Nicole. Seohyun menghela nafas dan melihat ke sembarang sudut kelas ketika Hanbin melangkah ke arahnya.

"Hi baby~" sapa namja itu mendudukkan diri di samping Seohyun yang memang tidak ada yang menempati.

"Apa lagi yang kau buat hari ini? Lihat lukamu itu Bin" ujar Irene menunjuk pelipis Hanbin yang memar kebiruan.

"It's nothing, aku hanya membantu seseorang saja" sahut Hanbin tersenyum tipis. Irene dan Nicole mendengus dan memutar mata jengah, selalu saja itu yang menjadi jawaban andalan namja ini.

"Sayang~" panggil Hanbin merangkul bahu Seohyun, membuat gadis itu berhadapan dengannya.

"Oh my God Hanbin.. what is this huh?! Kau sengaja melukai wajahmu?! Kau senang aku khawatir?! Eoh?!" Ujar Seohyun kesal bercampur khawatir.

Hanbin tersenyum manis melihat dan mendengar wajah serta nada khawatir dari kekasihnya yang cantik ini, rasanya begitu menyenangkan.

"Don't show me that smile!" Desis Seohyun.

"Honey~ i'm sorry okay? Aku hanya luka sedikit kok" ujar Hanbin meraih tangan Seohyun dan mengecupnya mesra.

"I hate you" gumam Seohyun mendorong kening Hanbin.

"Aw!" Pekik namja itu membuat Seohyun panik.

"Why why why? I'm sorry~" gumam Seohyun beranjak mengelus kening Hanbin dengan lembut. Wajahnya benar-benar terlihat panik dan khawatir mendengar nada kesakitan dari namja di depannya ini.

"Aku baik-baik saja sayang~ maaf aku membuatmu khawatir" ujar Hanbin menahan tangan Seohyun.

"Kau sangat keras kepala! I've told you to stop make a fight! Berhentilah tawuran! Jangan melukai diri sendiri!" Sahut Seohyun kesal namun malah membuat Hanbin tersenyum manis.

"Hanbin! Sedang apa kau di sini? Keluarlah, songsaenim sedang melangkah kemari!" Seru teman sekelas Seohyun yang bernama Suho.

Hanbin meliriknya tajam dan kembali menatap Seohyun lalu menggenggam erat kedua tangan gadis itu.

"Maafkan aku ya? Aku tidak mengabulkan keinginanmu itu sayang~ i have to go now, love you" ujar Hanbin tersenyum.

Chu~

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang