Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Mark
Other cast : Got7-Snsd-Taeyong-Jaehyun
Genre : Random, School Life, Family, Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-08.30 am
Seoul International High School (SIHS)
Kelas 3B IPAMurid kelas 3 SMA ternama di Seoul sedang bersuka cita karena songsaenim tidak masuk mengajar pelajaran hari ini. Semua bersorak gembira ketika mendengar berita tersebut dari ketua kelas mereka.
Di sudut kelas, sekelompok namja tampan nan rupawan beranggotakan 7 orang terlihat gembira kecuali satu. Di antara mereka yang melamun sembari memandang ke arah luar jendela kelas.
"Oy Mark! Kenapa kau melamun eoh" tegur salah satu sahabatnya, Jackson. Mark menoleh sekilas dan menggeleng pelan lalu kembali pada kegiatan awalnya. Ke 6 sahabatnya jadi kebingungan melihat sikap Mark.
"Mark, kau kenapa?" Tanya JB memegang bahu Mark.
"Aniya, gwechana" jawab Mark cepat.
"Eum.. biar kutebak, kau pasti punya masalah dengan Hyunie ya?" Tanya Bambam ragu, Mark menghela nafas lalu mengangguk.
"Ada apa dengan Seohyunie?" Tanya Yugyeom.
"Tidak ada apa-apa, aku hanya sedang kesal" jawab Mark.
"Ne?" Bingung Yugyeom, Mark kembali menghela nafas dan menceritakan masalah yang membuat dia kesal dengan Seohyun
Flashback On
Seohyun dan Mark melangkah bersama sambil bergandengan tangan menelusuri koridor sekolah.
"Seo noona!" Teriak beberapa namja menghampiri Seohyun dan Mark, Seohyun tersenyum melihat kedatangan 2 namja itu.
"Anyeong Taeyongie~ Jaehyunie~" sapa Seohyun. Taeyong dan Jaehyun tersenyum manis dan balas menyapa Seohyun.
"Eoh anyeong Mark hyung~" sapa keduanya membungkuk sopan pada Mark.
"Ne anyeong~" balas Mark enggan.
"Ada apa saengie?" Tanya Seohyun.
"Aniya noona, hanya ingin menyapa saja" jawab Taeyong, Seohyun tersenyum kecil dan mengacak rambut Taeyong gemas.
"Kalian ini.. hanya itu saja?" Bingung Seohyun, Keduanya tersenyum malu dan mengangguk bersamaan membuat Seohyun geleng-geleng kepala.
Mark menghembuskan nafas kesal, jika ada kedua anak kecil ini dia pasti di abaikan oleh Seohyun.
"Sayang~ kita tidak jadi ke perpus?" Tanya Mark.
"Ne? Oh iya, aku lupa oppa" jawab Seohyun menepuk jidatnya pelan.
"Dongsaengdeul~ noona ke perpus dulu ne" pamit Seohyun.
"Oh ne noona" koor Taeyong dan Jaehyun. Mark langsung menarik tangan Seohyun menuju perpus sekolah.
Perpustakaan SIHS
Seohyun dan Mark memasuki perpus langsung menuju ke rak buku fisika berada.
Mark hanya mengikuti Seohyun di belakangnya, dia terus menatap yeoja di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul