Love At Bar (Seo Joohyun x Kim Taehyung)

1.5K 114 43
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Taehyung
Other cast : Yoona-Tiffany Of Snsd, Jungkook Of Bts, Nancy Of Momoland And Daniel Of Wanna One
Genre : Random, School Life, Fantasy, Friendship, Little Action, Hurt, Family Life And Romance

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Taehyung menyandarkan punggungnya ke meja bartender sambil menatap ke arah lantai dansa yang di penuhi oleh wanita-wanita jalang yang haus akan uang.

Sudut bibir kanannya terangkat ke atas menatapi kerumuman menjijikan itu, melihat bagaimana jalang-jalang disana bergerak lincah mencari namja berkantong tebal untuk di ajak tidur dan berakhir dengan imbalan bayaran yang mahal.

"Jangan ganggu aku lagi!"

Taehyung menoleh ke sudut meja bartender yang kini menjadi pusat perhatian akibat teriakan seorang wanita cantik yang terlihat sedang marah pada namja yang menahan lengannya.

"Kau sombong sekali Seohyun! Aku bisa membayarmu dengan harga tinggi! Ikut denganku!" Seru si namja.

Wanita cantik bernama Seohyun itu terlihat semakin marah dan memberontak mencoba melepaskan genggaman si namja pada lengannya namun sia-sia.

Taehyung diam melihat mereka berdua, tidak, dia hanya melihat wanita cantik bernama Seohyun itu. Apa dia salah satu jalang disini?

Namja itu beranjak mendekati mereka dan meraih lengan Seohyun yang satunya membuat Seohyun serta namja yang menahannya menatap Taehyung dengan heran.

"Lepaskan, dia milikku" ujar Taehyung datar.

Seorang bartender menghampiri mereka dan membisikkan sesuatu pada namja yang menahan Seohyun, namja itu melebarkan mata dan menatap kaget bercampur takut pada Taehyung.

Namja yang menahan Seohyun itu pun langsung melepaskan genggamannya dan berlalu pergi, Seohyun menatap kepergian namja itu dengan bingung dan menoleh pada Taehyung.

"Terima kasih tuan" ujar Seohyun.

"Sama-sama Seohyun" sahut Taehyung membuat Seohyun menatapnya kaget.

"Anda kenal saya?" Tanya Seohyun.

"Tidak tapi sepertinya aku ingin berkenalan denganmu lebih jauh, cantik" jawab Taehyung tersenyum kecil.

Seohyun menatap Taehyung dalam diam, namja itu merubah senyumnya menjadi senyum manis dan berlalu pergi begitu saja.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸☘️☘️☘️☘️☘️

"Seohyun!" Seru Tiffany membuat Seohyun berbalik.

"Kenapa Tiff?" Tanya Seohyun heran.

"Nancy bilang kau semalam ribut dengan Daniel di bar, benar?" Sahut Tiffany, Seohyun menghembuskan mafas lalu mengangguk.

"Iya benar" jawab Seohyun malas.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang