Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Daniel
Other cast : A Member Of Snsd, Super Junior and Wanna One
Genre : Random, Friendship, Family, Hurt, Sad-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-10.00 am
"Aku bisa menjaga diri mama~"
Ucapan itu sudah terlontar untuk kesekian kali dari bibir kecil yeoja bernama Seohyun ini."Tidak sayang~ mama ingin kau ikut dengan mama dan papa ke seoul, jangan keras kepala Hyunie~ nenek dan kakekmu butuh waktu untuk beristirahat sayang" sahut yeoja yang merupakan mama dari Seohyun, Irene.
"Kita hanya sebentar di sana dan mungkin cuma beberapa bulan saja, setelah selesai kita akan langsung kembali ke sini" sambungnya mengelus sayang rambut sang putri tunggal.
"Kenapa aku harus ikut? Aku ingin di sini saja bersama nenek dan kakek" sahut Seohyun.
"Tidak bisa dan itu tidak boleh, kau tidak kasihan pada nenek kakekmu yang selalu menjaga dirimu setiap waktu? Biarkan mereka memiliki waktu untuk bersantai sayang~" ujar Irene.
"Papa pasti memaksa aku untuk ikut kan?" Tanya Seohyun.
"Ini bukan karena papamu, ini keinginan kami bersama" jawab Irene, Seohyun menghela nafas dan mengangguk perlahan.
"Baiklah, aku akan ikut mama dan papa" ujarnya.
"Itu baru gadis kecil mama" sahut Irene memeluk erat putrinya itu.
"Sekarang berbenahlah.. kita akan berangkat nanti siang" titah Irene mengecup kening Seohyun dan berlalu keluar kamar.
Seohyun menghela nafas dan duduk di pinggir ranjang miliknya sambil menatap ke luar jendela besar kamarnya. Fikiran gadis itu melayang jauh ke tempat yang akan dia datangi bersama kedua orang tuanya.
"Gadis kecil mama dan papa.. apa mereka akan selalu mengatakan itu sampai aku punya anak?" Gumam Seohyun.
"Seoul.." gumamnya lagi.
***
05.30 pm
SeoulSeohyun dan kedua orang tuanya tiba di seoul dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Ketiganya memasuki taxi dan menuju ke rumah sewa yang di pesan oleh sang papa ketika mereka akan ke sini.
"Ini rumah kita ma?" Tanya Seohyun memandang kagum rumah besar di depannya.
"Iya sayang~ bagaimana menurutmu? jelekkah?" Tanya sang mama, Irene merangkul Seohyun.
"Jelek? Ini sangat bagus mama~" jawab Seohyun senang.
"Mama senang kau menyukainya" sahut Irene tersenyum.
"Kajja kita masuk, di sini mulai dingin" ujar papa, Bogum merangkul Irene dan Seohyun bersamaan.
***
Seminggu tinggal di seoul namun Seohyun telah mendapatkan teman baru, 2 orang remaja seusianya bernama Kang Daniel dan Im Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul