Main cast :
Seohyun and TaehyungOther cast :
You'll find outGenre :
Random, Romance, Sad,
Fantasy And Family Life.
.
.
.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
.
.
.
.-He Is A Wolf-
B
e
g
i
nSeohyun baru saja menginjakkan kakinya di kampung halaman keluarga sang eomma, bukan daerah ramai penduduk dan sedikit lebih jauh dari kota dan itu membuatnya sebal. Yeoja yang duduk di semester 4 jurusan ilmu sains itu melangkah sendirian menelusuri jalanan setapak, rumah grandma-nya cukup jauh dari jalan raya tempatnya berhenti.
"Auuu~"
Bulu kuduk Seohyun mendadak bangun begitu suara lolongan itu masuk ke telinganya, apa disini ada macan atau singa? Tatapannya menatap sekeliling dengan was-was, mungkin saja ada binatang buas di sekitar sini.
"Seohyun-ah" panggil seorang yeoja membuat Seohyun terlonjak.
"Aaaaa!!!" Teriaknya kaget.
"Hei hei hei.. ini aku, Yuri" ujar si yeoja bernama Yuri menahan tangan Seohyun.
"Yuri? Ah Yuri!" Seru Seohyun langsung memeluk Yuri erat.
"Gwechanna?" Tanya Yuri balas memeluk Seohyun.
"Ani, aku takut disini" jawab Seohyun menggeleng dan melepaskan pelukannya.
"Kajja aku antarkan ke rumah grandma" sahut Yuri menggandeng Seohyun dengan tangan kanan dan tangan kirinya menarik koper yeoja itu.
"Gomawo Yuri-ya" gumam Seohyun memeluk lengan Yuri erat dan melangkah bersama menuju ke rumah grandma-nya Seohyun.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸☘️☘️☘️☘️☘️
"Mau kemana Kim Taehyung?" Tanya seekor serigala berbulu abu-abu pada serigala berbulu putih.
"Jalan, kenapa? Kau mau ikut denganku Jeon Jungkook?" Sahut Taehyung melengkungkan ekornya.
"Mau" ujar Jungkook menggoyangkan ekornya senang.
"Ayo" ajak Taehyung melangkah disusul Jungkook.
"Hmm aku mencium darah manusia asing" gumam Jungkook tiba-tiba sambil mengendus.
Taehyung ikut mengendus dan membuka lebar mata biru terangnya, sedetik kemudian ia berlari cepat membuat Jungkook bingung namun segera menyusulnya.
"Auuu~" Taehyung menggeram melihat seorang yeoja yang melangkah sendirian di jalanan setapak itu.
'Itu.. kalungku..'
"Yak! Kau kenapa berlari tiba-tiba" ujar Jungkook tiba di sebelah Taehyung yang masih berdiam diri menatap ke depan.
"Woah kau pandai mencari mangsa Tae" puji namja itu membuat Taehyung menatapnya tajam, bulunya mendadak kembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul