Twins (Seo Joo Hyun x Jeon Won Woo)

1.5K 89 19
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Wonwoo
Other cast : Seventeen, Blackpink And Joohyun (Seohyun's twins)
Genre : Random, Family Life, School Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

2 gadis kembar itu duduk di dalam kamar mereka sembari sibuk dengan aktifitas masing-masing, si bungsu tengah membaca novel sementara si sulung memainkan ponselnya.

"Seohyun-ah, ada berita apa di sekolah tadi?" Tanya si sulung menoleh pada adik kembarnya.

"Berita? Tidak ada eonnie" jawab Seohyun -si bungsu- masih fokus ke novel.

"Jinja? Ah pasti namja itu hanya berpura-pura seperti namja lain" sahut si eonnie menghela nafas.

"Mwo? Waeyo eonnie? Namja siapa?" Tanya Seohyun menutup novel yang ia baca.

"Itu.. si Mingyu, kemarin dia menyatakan perasaannya namun eonnie tidak menjawabnya dan dia bilang akan menunggu tapi dia bahkan tidak bertanya tentang eonnie saat eonnie absen sekolah" jawab eonnie-nya mendengus.

"Mingyu? Member Seventeen?" Tanya Seohyun.

"Iya sayang~" jawab sang eonnie. Seohyun mengangguk pelan dan kembali membuka novel, tidak di baca karena dia hanya sekedar membukanya saja.

Fikiran gadis itu melayang pada ucapan sang kakak kembar, salah satu member Seventeen kembali menyatakan cinta pada kakaknya itu. Dalam bulan ini, sudah 6 dari 13 anggota grup yang menjadi pangeran kampus itu menyatakan cinta pada kakak kembarnya.

Biarpun mereka berdua sangat mirip, banyak hal yang membedakan keduanya seperti si sulung yang lebih fashionable dan feminim sedangkan Seohyun hanya berpenampilan se-adanya.

Sejujurnya Seohyun menyukai salah satu member Seventeen yang bernama Wonwoo, Jeon Wonwoo.. namja yang tampan, berkharisma, lembut juga sangat friendly.

"Siapa saja dari Seventeen yang menyatakan perasaannya pada eonnie?" Tanya Seohyun, dia benar-benar menutup novelnya dan fokus menatap sang kakak.

"Eum se-ingat eonnie.. ada DK, Jun, Jeonghan, The8, Hoshi dan terakhir adalah Mingyu" jawab eonnie-nya sambil berfikir.

"Kenapa Seo? Kau menyukai salah satunya?" Tanya si eonnie dengan alis terangkat.

"Aniya" jawab Seohyun menggeleng cepat.

"Hm geurae, tidurlah.. besok kita sekolah, jaljayo saengie~" sahut si eonnie merebahkan diri di ranjangnya.

"Nado jaljayo Joohyun eonnie~" balas Seohyun ikut merebahkan diri.

***

Seohyun duduk di dalam kelas sambil memainkan ponsel, saat ini sedang waktu istirahat namun gadis itu tidak menuju ke kantin.

Joohyun dan Seohyun beda kelas, Joohyun berada di kelas B sementara Seohyun di kelas A karena dia murid yang pintar.
Bukan berarti Joohyun tidak pintar, hanya saja nilai Seohyun lebih di atas kakak kembarnya itu.

"Hey Vernon! Ayo ke kantin!" Seohyun mengangkat wajah dari ponsel dan menatap ke pintu kelas di mana seorang namja tampan berdiri sambil berseru pada sahabatnya yang duduk di kelas ini.

Itu Wonwoo.

Member Seventeen yang duduk di kelas sama dengan Seohyun hanya 1 orang yaitu Vernon, sementara yang lain ada di kelas B juga C. Gadis itu diam saja menatap Wonwoo yang masih berdiri di pintu kelas menunggu Vernon menghampirinya.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang