The Hyungdeul (Seo Joo Hyun x Jeon Jung Kook)

4.3K 182 40
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Jungkook
Other cast : Bts-Snsd-Gfriend-Exo
Genre : Random, Idol life

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

11.00 pm
Dorm Bts

"Hey Jungkook! Diamlah kau! Aku mengantuk!!" Kesal Jimin. Sedari tadi Jungkook terus saja mengguling-gulingkan diri menimbulkan suara berisik. Dan suara berisik itu mengganggu Jimin yang telah terlelap.

"Mian hyung" ujar Jungkook pelan lalu berusaha untuk diam dan tidur.

09.40 am
Ruang Depan

Semua member Bts tidak ada jadwal hari ini, jadi mereka bisa menghabiskan waktu untuk bersantai. Seperti sekarang, mereka duduk bersama menonton televisi di temani beberapa cemilan ringan.

"Chim, di mana Kookie?" Tanya Jin bingung karena hanya Jungkook yang tidak ada.

"Huh? Di kamar hyung, masih tidur" jawab Jimin sambil mengunyah snack.

"Tumben sekali dia terlambat bangun" sahut Rapmon heran.

"Wajarlah hyung dia terlambat bangun, semalam dia tidak tidur sampai jam 2" jawab Jimin.

"Mwo?!" Kaget semua membuat Jimin mendengus.

"Kau serius Chim?" Tanya Jhope ragu.

"Ne" jawab Jimin penuh penekanan.

"Ada apa dengannya hingga dia tidur jam 2?" Tanya Suga bingung.

"Molla, dia bergerak tidak jelas dan mengganggu tidur nyenyakku semalaman" sahut Jimin.

"Mian hyung, aku sedang tidak pas fikiran" sahut Jungkook tiba-tiba.

"Jungkook?!" Kaget para hyung.

"Duduklah Kook, katakan pada kami kenapa kau terlihat tidak baik seperti ini eoh?" Tanya Taehyung, Jungkook menghela nafas dan memandang para hyungnya bergantian.

"Aku sedang galau hyungdeul" jawab Jungkook.

"Mwoya? Galau? Hey.. kenapa kau ini?" Tanya Jhope bingung.

"Kau ada masalah dengan Seo noona?" Tanya Jin.

"Ne" jawab Jungkook menunduk.

"Jinjayo? Katakan Kook" paksa Jimin.

"Aku.. aku bingung hyung, kalian kan tau Seo noona dekat dengan semua artis namja apalagi yang se-agensi sama" ujar Jungkook.

"Tapi hyung, aku merasa seperti bukan kekasihnya" lirih Jungkook.

"Hey maknae, jangan bicara seperti itu" tegur Suga.

"Kook, jika kau terus mengatakan itu biarkan aku yang menggantikanmu untuk jadi kekasih Seo noona" ujar Taehyung, Jungkook mendelik garang pada Taehyung.

"Aniya! Enak saja kau hyung!" Kesalnya.

"Makanya jangan sembarangan bicara Jungkookie~ jika Seo noona menerimamu jadi kekasihnya, itu berarti dia menganggapmu penting untuknya" nasehat Jin.

"Tapi hyung~ Seo noona begitu dekat dengan Exo hyungdeul dan Super Junior hyungdeul juga" jawab Jungkook lemas.

"Itu wajar babo! Mereka itu adik-kakak dan berada dalam satu agensi yang sama" kesal Jimin.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang