Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Minho
Other cast : Tiffany Of Snsd, Siwon Of Super Junior, Taehyung Of Bts, Nancy Of Momoland And Krystal Of F(x)
Genre : Random, Romance, Marriage Life, Family Life, Brother-Sister Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-Seohyun duduk menatap lantai di kamarnya dengan pandangan kosong, entah sudah berapa lama dia berdiam diri di sana. Wajahnya terlihat kusam, matanya sembab, di bawah mata jelas ada lingkaran hitam namun tidak ia perdulikan.
"Berhenti menyakiti dirimu sendiri sayang" Seohyun menoleh sekilas dan melihat seorang namja yang melangkah menghampiri dan duduk di sampingnya.
"Aku telah membunuh anak kita oppa" gumam gadis itu serak, matanya mulai berair kembali yang bahkan baru saja berhenti menangis.
"Hey.. itu bukan salahmu" sahut namja di samping Seohyun menggeleng dan merangkulnya.
"Wae? Kenapa aku tidak bisa?" Tanya Seohyun lirih.
"Sayang~ jangan bicara yang tidak-tidak" jawab si namja, Seohyun melepaskan diri dari rangkulannya.
"Minho oppa, aku tahu oppa sangat ingin memiliki seorang anak.. maaf aku tidak menjaganya.. aku tidak bisa memberikan seorang anak untuk oppa" gumam Seohyun.
Minho menghela nafas, jujur memang dia sangat ingin memiliki anak namun jika Tuhan tidak mengijinkan bagaimana dia bisa menjadi pemaksa?
"Jangan fikirkan itu sayang~ anak itu adalah titipan, jika kita tidak mendapatkannya maka artinya kita belum bisa di percaya untuk merawatnya" ujar Minho memeluk Seohyun erat.
"Tidak oppa.. keluarga ini butuh penerus, aku tidak bisa memberikan penerus keluarga ini.. jadi sebaiknya oppa menikah lagi" sahut Seohyun membuat Minho melepas pelukannya seketika.
"Apa? Tidak" tegas namja itu menggelengkan kepala.
"Oppa~" gumam Seohyun.
"Tidak Seohyun, oppa tidak akan menikah lagi" ujar Minho.
"Wae? Apa lagi yang oppa harapkan dariku? Aku tidak menjaga kehamilanku dengan baik hingga bisa keguguran, dokter bilang rahimku menjadi lemah karena keguguran itu dan kemungkinanku untuk bisa punya anak hanya 10 persen.. aku malu oppa, appa dan eomma sangat menyayangiku namun aku tidak bisa menjaga cucu mereka" kata Seohyun lalu menunduk dalam.
"Satu-satunya jalan adalah oppa harus menikah lagi, jika oppa tidak mau memiliki 2 istri maka ceraikan saja aku" sambungnya mengangkat wajah.
"Andwe! Oppa tak akan pernah menceraikanmu, berhentilah bicara tentang menikah lagi sayang~ oppa tidak mau menikah lagi, oppa tidak masalah jika tidak memiliki anak" ujar Minho setengah panik sambil menggeleng.
"Tap--"
"Ani, tidak ada tapi-tapian" potong Minho membuat Seohyun terdiam. Namja itu menghembuskan nafas panjang dan menangkup wajah Seohyun, menatap istrinya itu dengan intens.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul