Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Wonwoo
Other cast : Yuri Of Snsd, Mingyu Of Seventeen, Jungkook Of Bts And Lee Soori (real oc)
Genre : Random, Brother-Siter Life, School Life, Sad, Hurt, Little Romance And Family Life-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Seohyun menundukkan kepalanya dalam, bahu yeoja cantik itu kembali bergetar mengingat sosok namja yang telah menipu dirinya mentah-mentah.
Entah apa yang harus Seohyun lakukan kini, yang jelas dia tidak mau bertatap muka lagi dengan si brengsek Jeon Wonwoo.
Sudah kesekian kalinya Seohyun menangis hari ini, dia sedih sejak 2 hari lalu dimana hari itu dia mengetahui semua kelakuan Wonwoo yang tidak lebih dari namja jahat lainnya.
Flashback On
Seohyun bersama adik kecilnya yang bernama Soori berjalan memasuki mall yang ramai pengunjung, maklum di hari minggu memang selalu seperti ini.
"Eonnie, beli sepatu yuk?" Ajak Soori mengedip-ngedipkn matanya pada Seohyun.
"Baiklah, kajja" sahut sang eonnie tersenyum dan merangkul Soori masuk ke toko sepatu ternama di mall tersebut.
Puas melihat-lihat dan membeli 2 pasang sepatu kini Seohyun juga Soori memutuskan untuk duduk di sebuah caffe, lumayan haus berkeliling mall sejak 3 jam lalu.
"Itu Wonwoo oppa bukan sih eonnie?" Gumam Soori memegang lengan Seohyun lalu menyipitkan mata menatap ke samping caffe membuat sang eonnie ikut menatap ke arah yang sama.
"Wonwoo" gumam Seohyun tak percaya.
Kalian tahu apa yang mereka lihat?
Namja bernama Jeon Wonwoo itu tengah berciuman dengan seorang yeoja, sangat mesra dan tersenyum satu sama lain setelah menyudahi kegiatan mereka.Seohyun merasa hatinya ditusuk beribu jarum melihat adegan itu, kenapa? Jeon Wonwoo itu adalah kekasihnya! Kekasihnya berciuman dengan yeoja lain di tempat umum! Tanpa sadar di depannya juga!
"Eonnie gwechana?" Tanya Soori berubah khawatir melihat raut kecewa Seohyun.
"Gwechana saengie, kita pulang saja ya" jawab Seohyun beranjak bangun.
Soori hanya bisa memgangguk dan menyusul sang eonnie lalu menggandengnya erat, dia takut eonnie-nya ini jadi lemah karena melihat adegan yang tidak seharusnya di lakukan olehh Wonwoo.
Flashback Off
Senyuman getir hadir di bibir Seohyun setelah mengingat kejadian 2 hari lalu, sampai saat ini Seohyun selalu menolak dengan halus semua ajakan dari Wonwoo yang masih menjadi kekasihnya.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Kau tidak akan menginap malam ini Woo?" Tanya seorang yeoja berkulit tan pada Wonwoo dengan nada manja.
"Aku tidak bisa noona-ya, aku harus pulang dan lagipula besok aku ada kelas pagi" jawab Wonwoo tersenyum menggeleng.
"Ah arraseo, panggil nama saja Woo.. kau harus sering main-main kemari oke" sahut yeoja bernama Yuri itu sebal lalu tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul