Regret (Seo Joohyun x Kang Daniel)

991 87 35
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Daniel
Other cast : Seulgi Of Red Velvet, Yerin Of Gfriend, Chanyeol Of Exo And Sehun Of Exo
Genre : Random, Romance, Fantasy, Family Life, School Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-



"Lakukanlah apa yang kau inginkan agar kau bisa tenang dan tidak menyakiti yeoja diluar sana" lirih Seohyun bergetar.

Lirihan lemah itu membuat namja yang tengah mencumbui lehernya itu berhenti dengan aktifitasnya. Seohyun membuka mata perlahan dan menatap sendu namja di depannya, namja ini terlihat bingung dan tidak suka dengan ucapan Seohyun barusan.

"Wae?" Tanya namja itu.

"Sakiti saja aku, jangan sakiti yeoja lain Daniel" jawab Seohyun, setetes cairan bening itu melesak keluar dari matanya.

Daniel terenyuh, dia sering menarik Seohyun secara paksa dan meniduri gadis malang itu jika dirinya merasa kesal juga marah.

"Kenapa kau berhenti?" Gumam Seohyun lemah.

"Aku sudah tidak ingin" ujar Daniel beranjak pergi meninggalkan Seohyun yang menghela nafas pasrah.

Seragam sekolah Seohyun sudah berantakan, wajahnya jadi memerah dan rambutnya kusut akibat perlakuan beringas Daniel. Sekuat tenaga gadis itu melangkah ke halte dan masuk ke dalam bus lalu memejamkan mata, dia lelah seperti ini terus. Menjadi pelampiasan Daniel saat namja itu bertengkar dengan orang tuanya, saat ribut dengan pacarnya juga saat kesal dengan teman-temannya.

"Hey Seohyun-ah"

Seohyun membuka mata dan melihat seorang namja telah duduk di sampingnya dengan tatapan yang menatapnya khawatir.

"Eoh Chanyeol-ie" gumam Seohyun tersenyum tipis.

"Gwechana?" Tanya Chanyeol.

"Ne gwechana" jawab Seohyun mengangguk.

"Kau kenapa? Ada si beruang gila melakukan itu lagi padamu?" Tanya Chanyeol pelan mengingat ini di dalam bus yang lumayan banyak penumpangnya.

Anggukan lemah yang Seohyun perlihatkan membuat Chanyeol menggeram, iya dia tahu apa yang Daniel lakukan pada Seohyun karena Seohyun yang bercerita dan itu sukses membuatnya emosi.

"Hyun, tak bisakah kau menjauh darinya? Dia namja brengsek" desis Chanyeol kesal.

"Aku ingin sekali menjauh darinya Yeol tapi aku tidak bisa.. dia butuh aku" lirih Seohyun.

"Dia hanya menjadikanmu sebagai budak nafsunya! Kau tidak paham juga?! Aku marah Hyun! Aku tidak suka kau selalu disentuh oleh namja sialan itu!" Marah Chanyeol menatap tajam Seohyun.

Seohyun menoleh pada luar bus yang masih melaju, dia tahu maksud Chanyeol itu baik. Dia tahu Chanyeol mengkhawatirkan dirinya, biar bagaimanapun Chanyeol adalah sahabatnya sejak kecil jadi wajar dia perduli. Tapi Daniel.. Seohyun baru mengenal namja itu sejak dia masuk ke sekolah yang sekarang, namja itu pendiam dan memiliki aura yang kelam di sekelilingnya. Aura itu membuat tidak ada siswa yang berani dekat dengannya tetapi dia adalah idola para siswi di sekolah dan dia punya pacar bernama Yerin.

"Gomawo Chanyeol-ah" gumam Seohyun.

"Aku kesal denganmu Hyun" keluh Chanyeol.

"Aku tidak apa-apa" ujar Seohyun.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang