Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Kris-Jessica
Other cast : A Few Member Of Snsd, Exo, Super Junior, Red Velvet And Krystal Jung
Genre : Random, Romance, Fantasy, Family Life, School Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Jessica menatap tajam Seohyun yang duduk santai di kursinya tanpa sadar kalau sedang ditatap oleh Jessica, langkah cepat Jessica membawanya menghampiri sahabatnya tersebut.
"Seo, aku mau bicara" ujar Jessica terdengar datar.
"Eoh? Bicara saja Sica, tidak biasanya kau minta ijin dulu" sahut Seohyun tersenyum geli.
"Kau punya pacar kan?" Tanya Jessica membuat Seohyun mengerjapkan mata.
"Apa? Hahaha tidaklah, kenapa?" Sahutnya menggeleng cepat seraya menatap heran Jessica.
"Serius? Kau tidak bohong kan?" Tanya Jessica.
"Iya ~ aku mana pernah bohong soal seperti ini apalagi denganmu Sica" jawab Seohyun.
Jessica menghela nafas dan tersenyum kecil, mungkin dia salah sangka pada Seohyun. Dia sempat mengira saudara kembarnya ini menyembunyikan sesuatu yang berkaitan dengan namja darinya.
"Oke, maaf ya Hyun aku sudah menuduhmu" ujar Jessica memeluk Seohyun erat.
"Santai saja.. tidak masalah" gumam Seohyun menepuk punggung Jessica pelan.
"Nanti temani aku oke? Aku mau membelikan sesuatu untuk Kris" bisik Jessica malu-malu.
"Tentu" ujar Seohyun tersenyum tipis dan menatap ke arah lain dengan cepat.
❄️❄️❄️❄️❄️💧❄️❄️❄️❄️❄️
"Kris, apa kau ada janji dengan Sica siang ini? Kami berencana untuk ngumpul di rumah Suho" ujar Chanyeol mengalihkan pandangan dari ponsel di genggamannya pada Kris.
"Tidak ada, nanti aku menyusul ke rumah Suho" sahut Kris.
"Sekalian saja dengan kita" sahut Sehun.
"Tidak, aku ada urusan sebentar nanti aku susul saja" tolak Kris.
"Hm pasti janjian dengan Sica, tadi kau bilang tidak ada janji" sungut Chanyeol.
"Bukan dengan Sica" gumam Kris beranjak pergi.
"Yak Kris! Aish anak itu" kesal Kai.
"Sudahlah biarkan saja si tiang itu" lerai Sehun.
"Kau juga tiang bodoh" sahut Chanyeol.
"Kau juga!" Kesal Sehun mendelik.
Kai geleng-geleng kepala melihat tiang-tiang di kelompoknya ribut, kan mereka sama-sama tiang semua cuma dia yang tidak jadi tiang bersama Suho.
❄️❄️❄️❄️❄️💧❄️❄️❄️❄️❄️
Drrt drrt
Seohyun menoleh pada ponselnya yang bergetar panjang tanda ada yang menelepon, dia membiarkan benda persegi itu terus bergetar lama. Setelah ponselnya berhenti bergetar dan kembali bergetar sampai 10 menit kedepan barulah yeoja itu mengambil benda persegi itu.
"Hallo"
"Sayang, kenapa kau tidak mengangkat panggilanku dari tadi heum?"
"Maaf, aku baru dari kamar mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul