Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Jungkook
Other cast : Tiffany-Yoona-Yuri Of Snsd, Bts Members And Eunha Of Gfriend
Genre : Random, Brother-Sistership, Romance(17+), Family Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Jungkook menyandarkan punggung ke sofa yang ia duduki sambil menyesap benda berbentuk silinder yang berada di antara telunjuk dan jati tengahnya, dia menghembuskan asap yang berkumpul di mulutnya ke udara lalu mengadahkan kepala dengan mata terpejam.
"Hai tampan~"
Suara bisikan itu masuk ke telinga kiri Jungkook diiringi usapan serta belaian pada dada bidangnya membuat namja berusia 24 tahun itu membuka mata dan menatap seorang gadis yang telah duduk manis di sampingnya seraya memberikan senyuman menggoda untuk Jungkook. Tangan gadis itu terus mengusap dada bidang Jungkook yang tertutupi oleh kemeja putih dan naik ke lehernya lalu turun ke bahu dan lengan kekar Jungkook, namja yang disentuh hanya diam tak melawan juga tak bereaksi dan dia hanya menatap gadis itu dalam diam.
"Apa maumu?" Tanya Jungkook menahan tangan gadis itu ketika mulai turun ke bawah perut sixpacknya.
"Mau main~" jawab si gadis manja seraya memajukan bibirnya yang dihiasi lipstik warna merah terang.
"Ah maaf sayang, aku sedang tidak ingin bermain" tolak Jungkook memindahkan tangan gadis itu dari atas pahanya.
"Wae~" rengek si gadis dengan nada yang dibuat-buat.
"Aku ingin sendiri, pergilah" ujar Jungkook datar.
"Huh!" Dengus gadis itu beranjak pergi dari tempat Jungkook dengan kesal.
Jungkook memitar mata ke sembarang arah dan kembali menyesap rokoknya yang sempat terabaikan, mata tajam itu tertuju sosok seorang gadis yang tengah berbincang ria bersama 3 temannya. Penglihatan Jungkook menajam menatapi gadis itu walaupun lampu yang berkedip-kedip di bar ini mengganggu penglihatan seseorang namun Jungkook bisa melihat jelas rupa gadis disana, dia memakai dress warna coklat yang hanya menutupi 1/4 pahanya. Dress bertali membuat bahu putihnya terekspos bebas, rambutnya di gerai, high heels lebih kurang 10cm dan bibirnya dihiasi lipstik warna merah muda.
Jungkook menyunggingkan senyuman miring ketika gadis itu menoleh ke arahnya, astaga dia punya mata yang indah. Gadis itu menoleh kembali pada teman-temannya lalu beranjak mendekati Jungkook, hm ada apa? Jungkook hanya diam saja ketika si gadis mendudukkan diri di sofa yang sama dengannya bahkan dia duduk tepat di sebelah Jungkook.
"Sendirian saja tuan?" Tanya gadis itu menatap Jungkook sambil tersenyum.
"Ya, sekarang tidak kan ada kau disini" jawab Jungkook balas tersenyum.
Si gadis terkekeh kecil memperlihatkan giginya, dia mengangguk dan memandang sekeliling sambil menghela nafas jenuh.
"Apa kau disuruh teman-temamu kemari?" Tanya Jungkook membuat gadis itu menatapnya bingung.
"Apa? Ah tidak, tadi salah satu temanku bilang kalau dia melihat anda terus menatapku jadi kupikir anda.." jawab Seohyun menghentikan kalimatnya lalu mengangkat bahu.
"Temanmu sangat peka ya" gumam Jungkook tersenyum menampakkan gigi kelincinya.
"Sepertinya hanya aku yang tidak peka dengan sekitarku, mereka bahkan bisa tahu siapa dan namja mana yang menginginkan mereka" ujar si gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul