Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Changmin
Other cast : Sooyoung Of Snsd And Kyu Line All Member
Genre : Random, Brother-Siter Life, School Life, Family Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Sooyoung menarik Seohyun masuk ke dalam rumah besarnya dengan sedikit paksaan, dia kesal karena Seohyun selalu menolak untuk datang ke rumahnya entah karena alasan apa.
"Hentikan Young, aku sudah datang dan jangan menarikku lagi" keluh Seohyun mendudukkan diri di sofa.
"Kenapa sih Hyun? Kau tidak suka dengan rumahku?" Tanya Sooyoung duduk di seberang sofa yang Seohyun duduki.
"Ani, aku hanya tidak nyaman" jawab Seohyun melihat sekeliling.
"Wae?" Bingung Sooyoung. Seohyun menggeleng membuat Sooyoung mendengus, entah kenapa sahabatnya ini sangat tidak senang berada di sini.
"Youngie, oppa pergi dulu ya"
Suara seorang namja tinggi yang tampan membuat Sooyoung menoleh sementara Seohyun terdiam tanpa menoleh."Eoh ne, hati-hati di jalan oppa" sahut Sooyoung tersenyum.
"Pasti, eoh ada Seohyunie ternyata" ujar namja itu mau tak mau membuat Seohyun menoleh dengan terpaksa.
"Ne, Changmin oppa" sahut Seohyun menampilkan senyum kecilnya yang terlihat tidak ingin di tampilkan.
Changmin -oppa Sooyoung- tersenyum manis menatap Seohyun yang terlihat tidak nyaman, mungkin dia merasa tidak enak.
"Oppa pergilah, nanti telat" suruh Sooyoung yang telah berdiri dan mendorong Changmin ke pintu depan.
"Ne ne ne, pai Youngie" sahut sang oppa mengecup kening Sooyoung sekilas dan berbalik keluar dari rumah.
Sooyoung tersenyum dan menutup pintu lalu kembali duduk di tempatnya semula, Seohyun masih di sana dengan diam seperti biasa saat berada di rumahnya.
"Hyunie~" panggil Sooyoung membuat Seohyun menoleh.
"Ne" sahutnya.
"Kau kenapa sih?" Tanya Sooyoung penasaran.
"Tidak apa-apa, ayo kita kerjakan tigas kita" jawab Seohyun tersenyum dan mengeluarkan buku dari tas ransel miliknya. Sooyoung hanya mengangguk dengan perasaan bingung namun ikut mengeluarkan buku dan keduanya mulai mengerjakan tugas kampus mereka.
***
"Changmin!!" Namja itu berhenti melangkah dan berbalik, dia tersenyum melihat beberapa temannya menghampiri.
"Ada kerjaan ya?" Tanya salah satu temannya, Minho.
"Hm begitulah" jawab Changmin mengangguk.
"Kenapa denganmu? Lesu sekali" sahut yang lain, Kyuhyun.
"Ada hubungan dengan Seohyun?" Tanya Minho menaikkan alis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul