Comfortable (Seo Joohyun x Jeon Jungkook)

1.3K 100 24
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Jungkook
Other cast : Tzuyu-Momo Of Twice, Sooyoung Of Snsd, Taehyung Of Bts And Guanlin Of Wanna One
+Kyuhyun, Victoria as parrents
Genre : Random, Sad, Family Life, Friendship, School Life And Little Romance

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Seohyun menyandarkan tubuh ke dashboard ranjang ukuran queen size miliknya, kedua kaki jenjangnya dia luruskan dengan mata yang menatap kedepan menggunakan tatapan lesu juga kosong.

Hati dan tubuhnya lelah, dia tidak sanggup lagi seperti ini. Semakin hari dia merasa semakin asing di keluarganya sendiri, dia merasa bukan bagian dari keluarga Cho.

Seohyun melangkah keluar dari kamar, berniat untuk pergi sebentar dan menghilangkan setidaknya sedikit nyeri dari hatinya. Gadis itu berhenti di ujung tangga melihat eommanya tengah bercanda ria dengan sosok yang 'katanya' tidak punya keluarga.

 Gadis itu berhenti di ujung tangga melihat eommanya tengah bercanda ria dengan sosok yang 'katanya' tidak punya keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa sengaja sosok itu bertemu pandang dengan Seohyun dan dia tersenyum manis membuat Seohyun memicingkan matanya.

"Eomma, ada Seohyunie" ujar sosok itu.

Eomma Seohyun yang bernama Victoria menoleh pada sang putri lalu tersenyum, yeoja paruh baya itu mengisyaratkan Seohyun untuk mendekat. Seohyun dengan malas melangkah ke arah keduanya.

"Mau kemana sayang?" Tanya Victoria.

"Pergi" jawab Seohyun singkat.

"Pergi dengan Jungkook?" Tanya Victoria lagi, Seohyun menggeleng.

"Jangan pergi sendiri, biarkan Tzuyu ikut denganmu oke?" Sahut sang eomma.

Seohyun menatap tidak suka pada Tzuyu yang sukses menarik seluruh perhatian sang eomma dari putri kandungnya sendiri, Tzuyu menggeleng sambil menatap Victoria.

"Tidak usah eomma, Seohyunie mungkin sedang ingin sendiri" ujarnya.

"Hm jika kau pergi dengan teman-temanmu ajak Tzuyu ya Hyunie, kasihan dia dirumah terus" sahut Victoria merangkul Tzuyu dengan sayang.

Seohyun tidak menjawab dan langsung berbalik pergi meninggalkan 2 yeoja yang dilanda kebingungan karena sikap aneh Seohyun.

"Seohyun baik-baik saja kan eomma?" Tanya Tzuyu.

"Tentu, dia sehat kan? Dia hanya bosan saja mungkin" jawab Victoria tersenyum.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang