Brother Complex??? (Seo Joo Hyun x Jeon Jung Kook)

1.7K 113 23
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Jungkook
Other cast : Taehyung-Jimin-Jin Of Bts, Eunha-Sinb Of Gfriend, Irene Of Red Velvet, Yugyeom-Bambam Of Got7 And Taeyeon-Tiffany Of Snsd
Genre : Random, Romance, Family Life, Brother-Sister Life, School Life, Marriage Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

07.00 am

"Jungkook!!!" Namja yang bernama Jungkook itu menggeliat di ranjangnya mendengar teriakan nyaring seorang yeoja yang kini berdiri di dekat ranjang dengan tangan terlipat dan menatapnya tajam.

"Apa sih noonaku sayang~ aku masih mengantuk" ujar Jungkook dengan suara khas manusia baru bangun tidur sambil menarik selimutnya setelah melirik sang noona sekilas.

"Ish! Bangun! Sudah siang!" Kesal noona-nya menarik selimut Jungkook membuat namja itu menggerutu dan beringsut duduk.

"Heol, noonaku ini cantik sekali sih.. rapi lagi, mau kemana?" Tanya Jungkook menatap sang noona dari atas kepala hingga kaki dan ke kepala kembali.

"Keluar" jawab noona-nya, Jungkook menyipitkan mata mendengar jawaban sang noona.

"Kemari noona" titah namja itu mengulurkan tangan membuat noona-nya mendengus, setelah menyambut uluran tangan Jungkook dan di tarik duduk di pinggir ranjang lalu keduanya hanya diam.

"Seohyun noona~ noona keluar dengan siapa pagi-pagi begini?" Tanya Jungkook mengecup punggung tangan noona-nya, Seohyun.

"Dengan Irene" jawab Seohyun.

"Kemana? Hanya berdua? Tidak ada namja kan? Pulang jam berapa? Nan--hmmp"

Seohyun langsung membekap mulut Jungkook dengan tangan satunya, namdongsaeng-nya ini sungguh menyebalkan sekali. Sangat berlebihan dan terlalu overprotektif padanya, bikin kesal setengah mati.

"Hanya menemani Irene saja, setelah selesai noona akan langsung pulang" ujar Seohyun dengan tangan yang masih berada di mulut Jungkook.

"Bener ya? Nanti aku beri hukuman jika noona melanggar" sahut Jungkook melepas tangan Seohyun dan mengecupnya.

"Hukuman apa?" Tanya Seohyun menaikkan alis.

"Ada nanti hukumannya jika noona pulang telat, jangan dekat-dekat dengan namja lain juga jangan ketularan genit seperti Irene noona" jawab Jungkook memainkan pipi chubby Seohyun.

"Kau bertindak seperti seorang suami saja" gumam Seohyun beranjak bangun.

"Belajar jadi calon suami yang baik noona~ siapa tahu nanti kita menikah" ujar Jungkook membuat Seohyun melotot.

"Kau adalah adikku, ingat itu kelinci raksasa" desisnya dan keluar dari kamar, Jungkook hanya tersenyum dan meraih ponselnya untuk menghubungi nomor ponsel salah satu sahabatnya.

"Hei Tae!"

"Mwo?! Kau mengganggu tidurku kelinci besar!"

Jungkook tertawa mendengar gerutuan sang sahabat.

"Nanti kumpul di caffe seperti biasa, ajak yang lain juga"

"Iya iya aku tahu itu, mengganggu saja kau!"

"Kau akan kembali tidur? Kuyakin Taeyeon noona akan memarahimu sebentar lagi"

"Berisik kau! Kenap-- KIM TAEHYUNG!!! CEPAT KAU BANGUN SEBELUM SEMUA DVD GAME MILIKMU KUBAKAR!!!"

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang