Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Seongwoo
Other cast : Minhyun-Guanlin Of Wanna One, Rose Of Blackpink And Lee Soori (real oc)
Genre : Random, Brother-Siter Life, School Life, Little Romance, Family Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Rose mendumel tidak jelas sembari memainkan ponsel miliknya, dia menunggu Seohyun yang 'katanya' telah tiba di sekolah namun ternyata Rose-lah yang lebih dulu tiba. Keterlaluan memang Seohyun.
"Hai"
"Astaga!" Pekik Rose hampir saja melempar ponsel yang ia pegang karena suara sosok di belakangnya aka Seohyun.
"Hehehe mian" ringis Seohyun.
"Aku membencimu Hyun!" Kesal Rose mencubit pipi Seohyun kuat.
"Akh! Sakit!" Pekik Seohyun mengusap pipinya yang kini memerah dan terasa perih.
"Salahmu!" Desis Rose kejam.
Seohyun hanya bisa memajukan bibir, Rose memang kejam sekali dan mirip Choi saem yang merupakan saem killer di sekolah mereka.
"Aaaa!!"
Seohyun dan Rose terlonjak kaget mendengar suara nyaring para murid yeoja yang mengelilingi lapangan basket, ada apa?
"Astaga.. terkadang aku ingin keluar dari sekolah ini" gumam Rose.
"Aku juga Rose" sahut Seohyun.
"Kajja kita lihat kesana" ajak Rose.
"Aniya, malas berdesakan seperti itu Rose~" rengek Seohyun menunjuk para siswi yang berdiri saling dorong-mendorong hanya untuk bisa melihat ke lapangan.
"Benar juga, dari lantai 2 bagaimana?" Tanya Rose.
"Ah kau memang pintar!" Pekik Seohyun senang, Rose memutar matanya jengah dan langsung menarik Seohyun ke lantai 2.
Setiba disana, keduanya bisa melihat seluruh area lapangan yang di huni oleh para pemain basket sekolah.
"Ohh pantas saja mereka rela berdesakan demi melihat si kapten basket" gumam Seohyun menopang dagu di pembatas balkon lantai 2.
"Kapten basket kita memang tampan Hyun, Seongwoo kan? Kudengar dia juga bisa menyanyi dan menari, bukankah itu artinya dia berbakat dalam segala hal?" Ujar Rose.
"Mungkin" sahut Seohyun mengangkat bahu asal, Rose menghela nafas dan mengabaikan reaksi Seohyun.
"Dia melihat kemari Hyun!" Pekik Rose memukul lengan Seohyun.
"Apa urusanku? Mungkin di melihatmu" ujar Seohyun jengah.
"Aniya! Dia melihatmu!" Sahut Rose.
Seohyun mengerutkan kening menatap sahabatnya ini lalu menatap namja yang memegang bola basket itu memang tengah melihat ke arah mereka dari lapangan sana.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸☘️☘️☘️☘️☘️
Teriakan para siswi di pinggir lapangan membuat semangat para pemain basket naik, itu menjadi stamina penambah untuk latihan mereka.
"Hyungdeul! Aku lelah!" Keluh namja tinggi berkulit putih seperti susu mendudukkan diri di tengah lapangan, Guanlin namanya.
"Hyung juga lelah Guan" sahut namja lainnya ikut duduk beberapa langkah dari tempat duduk Guanlin, dia adalah Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul