The Darkness Prince (Seo Joohyun x Lee Seok Min/DK)

1K 68 13
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Seokmin
Other cast : Joshua-Wonwoo-Jun Of Seventeen, Nayoung Of Pristin, Yuju Of Gfriend, Jeon Somi And Yoona Of Snsd
Genre : Random, Vampire, Little Action, Fantasy, Romance, Family Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Bruk!

Tubuh namja itu terpental dengan tak elitnya ke lantai, sekujur tubuhnya terasa remuk namun tak menghentikan si mata merah untuk memberinya kesempatan bicara.

"Kau pantas mati!" Desis si mata merah datar.

Dia mengeluarkan kekuatan petirnya, mengarahkan petir itu pada sosok yang tergeletak di lantai hingga tubuh lemah tersebut hangus dan berakhir dengan nyawa yang hilang.

"Itu akibat dari aksi lancangmu yang berani menyentuh gadisku" gumam si mata merah tersenyum miring.

"Hebat sekali si bungsu keluarga Jeon itu membuat seorang Seokmin, si pangeran kegelapan yang adalah saudaraku menjadi sangat posesif"

Si mata merah tidak berbalik untuk melihat siapa yang berucap namun dia hanya mendengus pelan.

"Diam saja kau Joshua" setelah mengucapkan kalimat singkat itu, Seokmin melesat pergi dari ruangan.

"Dasar pangeran es" ujar Joshua ikut melesat menyusul Seokmin.

🌸🌸🌸🌸🌸☘️🌸🌸🌸🌸🌸

"Seohyunie! Jangan jauh-jauh!" Seru seorang gadis cantik pada gadis cantik lainnya yang tengah berlarian dari satu pohon ke pohon yang lain.

"Ini menyenangkan Nayoung-ah!" Sahut Seohyun riang.

Nayoung menghela nafas panjang dan menatap kesal pada Seohyun yang masih asik melesat kesana-kemari.

"Eonnie terlalu mengekangnya, biarkan dia bebas sebentar"

Seorang gadis lain menghampiri Nayoung dan menepuk bahunya, Nayoung menoleh sekilas dan kembali memandang Seohyun di halaman sana.

"Aku hanya ingin menjaga dia saja Somi-ya" gumam Nayoung.

"Eonnie lebih cocok menjadi keluarga dibandingkan aku yang merupakan adik kandungnya" ujar Somi.

"Kau tidak peka dengan sikap Seohyun yang ingin diperhatikan, padahal dia selalu berkata padaku kapan kau akan bersikap baik dengannya seperti yang aku lakukan" sahut Nayoung.

Somi hanya diam tak bereaksi dan menatap ke Seohyun yang masih asik dengan dunianya sendiri di halaman sana, bibir Somi menyunggingkan senyuman tipis tanpa di sadari oleh Nayoung.

"Aku.. aku sebenarnya juga ingin dekat dengannya tapi aku tidak bisa dan aku tidak boleh dekat dengan Seohyun eonnie" gumamnya.

"Kenapa?" Tanya Nayoung bingung.

"Ada alasan" jawab Somi.

"Kau menyimpan sesuatu?" Selidik Nayoung.

"Tidak, jangan berfikiran terlalu jauh eonnie-ya" ujar Somi dan melangkah pergi dari sana tepat sedetik saat Seohyun menghampiri mereka.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang