Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Sehun-Jungkook
Other cast : Chanyeol Of Exo And Irene Of Red Velvet
Genre : Random, School Life, Hurt, Sad, Romance, Family Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-1. Seohyun mencintai Jungkook;
2. Jungkook mencintai Seohyun;
3. Sehun mencintai Seohyun;
4. Seohyun adalah mantan Sehun;
5. Sehun adalah cinta pertama Seohyun;
6. Jungkook adalah sosok malaikat penyelamat bagi Seohyun;
7. Seohyun adalah gadis impian Jungkook, dan;
8. Sehun juga Jungkook sama-sama menginginkan Seohyun.Penasaran?
Yuk baca🌸🌸🌸🌸🌸☘️🌸🌸🌸🌸🌸
Malam ini kota Seoul di hampiri oleh rintikan hujan yang tidak terlalu deras namun cukup membuat orang-orang yang melewatinya tanpa memakai payung akan kebasahan.
Seohyun berdiri di dekat jendela kamarnya sambil menatap rintikan hujan yang mengenai kaca jendela, kadang juga matanya menatap jalanan yang dilalui oleh sedikit sekali kendaraaan.
Hujan..
Dia kembali mengingat kejadian 5 tahun lalu, saat hujan dan dia berada di halte bus.
Flashback On
Seohyun meniup kepalan tangannya agar tidak terlalu dingin, hujan turun sangat deras dan banyak orang yang singgah di halte.
Hari ini Seohyun tidak beruntung, hujan deras turun dan parahnya dia hanya memakai rok sepaha di tambah baju sekolah selengan minus almamater yang seharusnya setiap hari ia bawa.
Sret
Sebuah jaket kulit mampir di pundak Seohyun membuat gadis itu terkejut dan menoleh ke samping, seorang namja putih, tinggi dan tampan tersenyum kecil padanya.
"Kau terlihat sangat kedinginan nona Seohyun" ujar namja itu setelah melirik nametag milik Seohyun.
"Sehun.." gumam Seohyun tak percaya.
"Ah aku duluan ya, lain kali jangan lupa bawa almamatermu" pamit Sehun menepuk-nepum kepala Seohyun pelan dan berlari menerobos hujan.
Flashback Off
"Siapa sangka setelah itu kita jadi dekat bahkan memutuskan untuk berpacaran.. tapi, semua telah berubah sekarang" gumam Seohyun beranjak duduk di sofa dengan menyilangkan kakinya.
Wajahnya berubah murung, kembali ingatan menyakitkan itu terulang di otaknya.
Flashback On
Sehun menghilang, Seohyun jadi bingung. Semua teman Sehun telah Seohyun tanya, semuanya menjawab tidak tahu dimana keberadaan namja itu.
Seminggu kemudian Sehun kembali hadir dan mengatakan hal yang tak bisa membuat Seohyun menahan airmatanya.
"Aku akan pergi Hyun, jauh dari sini dan mungkin.. aku akan lama kembali, aku tidak memaksamu menungguku tapi aku harap kau mengerti dan aku tidak akan mengekangmu.. aku mencintaimu Seohyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul