Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Sehun
Other cast : Jessica Jung, Taeyong, Jaehyun And Mark (NCT), Taemin (Shinee), Irene (Red Velvet), Papa-Mama Sehun (Real OC)
Genre : Random, Family Life, Friendship, Sad, Hurt, Marriage Life-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Sosok itu kembali hadir dan muncul untuk menghantui Seohyun setelah sekian lama dia berusaha keras melupakannya. Disaat yeoja itu telah mati-matian menghindarinya, tetapi takdir malah kembali mempertemukan mereka disini.
Flashback On
Seohyun melangkahkan kaki menuju ke taman kanak-kanak tempat putranya belajar. Namun dia tidak menemukannya, bahkan dia telah bertanya pada ibu-ibu guru dari sang anak. Pilihan terakhir, Seohyun menghampiri satpam penjaga taman kanak-kanak tersebut yang telah dianggap seperti pamannya sendiri.
"Paman Kim~ apa paman melihat putraku? Taemin?" Tanya Seohyun. Paman Kim terlihat berfikir lalu mengangguk membuat Seohyun lega.
"Tadi Taemin bersama seorang namja, paman fikir itu papanya" jawab paman Kim.
Seohyun tersentak.
Seorang namja?!
Siapa namja itu?!
Apa jangan-jangan penculik?!
Namja itu menculik Taemin?!"Seperti apa ciri-ciri namja itu paman?" Tanya Seohyun.
"Dia tinggi, putih, tampan dan sedikit mirip dengan putramu itu Hyunie" jawab paman Kim.
Apa?!
Mirip dengan Taemin?
Apa mungkin..
Ah tidak! Tidak!Setelah mengucapkan terima kasih, Seohyun bergegas keluar dari taman kanak-kanak dan berdiri di depan.
"Taemin-ah.. kau dimana sayang.." gumam Seohyun cemas.
"Mama!!" Seketika Seohyun berbalik ke samping dan melihat putranya, Taemin yang berlari cepat lalu memeluk kakinya.
"Taemin! Astaga.. kau kemana saja sayang? Mama sangat khawatir.." ujar Seohyun berjongkok dan memeluk erat sang putra.
"Maafkan Taemin mama.." lirih Taemin melepas pelukannya dan menunduk.
"Tak apa-apa~ lain kali jangan diulangi dan keluar dari sekolah sebelum mama datang ke sekolahmu oke?" Ujar Seohyun mengelus pipi chubby Taemin.
"Tapi Taemin cuma kesana sama paman itu" sahut Taemin menunjuk ke seorang namja yang hanya diam melihat mereka berdua. Seohyun menoleh pada namja yang ditunjuk Taemin lalu terdiam membeku.
"Seohyun noona.." gumam namja itu pelan namun dapat Seohyun dengar dengan jelas. Tersadar lebih dulu, Seohyun langsung berdiri cepat lalu menggendong Taemin dan pergi dari sana.
"Noona!" Teriak namja itu namun tidak membuat Seohyun berhenti dan malah menambah laju jalannya.
Flashback Off
Seohyun menghela nafas untuk kesekian kali dan mendudukkan diri di sisi ranjangnya perlahan agar tak membangunkan namja kecilnya yang telah tertidur pulas.
Iya, Seohyun telah mempunyai seorang putra yang tampan nan menggemaskan bernama Taemin, Seo Taemin.
Bagi siapapun yang melihatnya pasti akan langsung mencubit kedua pipi chubby putranya yang di warisi oleh Seohyun sendiri. Sementara dari fisik lainnya, si putra mengikuti jejak sang ayah yang tampan rupawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
AcakNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul