Hai yeorobuuuunn!!!
Ini buat yang minta sequel
COME (Catch On My Eyes)
Semoga nyambung dan jelas wkwk
Silahkan beri komentar kalian semua
Gomawoooo!!!!!
*****Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast :
Seohyun-Taehyung
Special cast :
Kim Soo Ri (SeoTae child)
Kang Se Na (NielJeong child)
Other cast :
A Few Member Of Bts, Wanna One, Seventeen, Got7, Gfriend And Snsd
Genre :
Friendship, Romance, Random, Family Life And Marriage Life-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-07.15 am
Di sebuah kamar, seorang namja tampan masih berbalut selimut seperti kepompong yang menggulung diri siap untuk menumbuhkan sayap yang indah.
Namun manusia tidak mungkin akan seperti itu bukan?
Ini akibat bergadang gara-gara mengerjakan pekerjaan kantor yang seharusnya dia kerjakan pagi ini tapi malah di kerjakan semalaman suntuk.Cklek!
Pintu kamar terbuka dari luar dan masuklah seorang yeoja, yeoja itu melangkah mendekati ranjang dimana sang namja masih betah terlelap dengan pulas.
"Tae~" panggil si yeoja menepuk pundak namja yang masih tidur itu pelan. Namun tidak ada reaksi apa-apa bahkan si namja makin nyaman dengan tepukan si yeoja sepertinya.
"Taehyung" panggil si yeoja lagi.
Kali ini tepukannya cukup kuat membuat si namja yang namanya Taehyung itu bergerak tidak nyaman dan membuka selimut yang menutupi wajahnya. Mata tajam itu terbuka perlahan dan menatap wajah si yeoja yang masih duduk di sampingnya.
"Kenapa kau cepat sekali bangun sayang?" Tanya Taehyung dengan suara khas orang baru bangun tidur namun rendah sekali membuat si yeoja merinding.
"Cepat? Ini sudah beranjak siang Tuan Muda Kim Taehyung" jawab si yeoja mengerutkan keningnya sambil melipat tangan. Taehyung terkekeh dan beringsut duduk lalu mendekat pada si yeoja.
"Aku masih mengantuk.. kita tidur lagi yuk" bisiknya lalu meniup telinga si yeoja.
"Ish Taehyung, geli" protes si yeoja mendorong bahu Taehyung namun Taehyung malah menariknya membuat sang yeoja merapat dengannya. Seringai tercetak di bibir Taehyung melihat raut kaget yeoja-nya ini.
"Kiss me baby" ujar Taehyung.
"No kiss-kiss mr. Kim Taehyung" sahut si yeoja cepat.
"Ternyata istriku ini sudah mulai melawan" gumam Taehyung tersenyum miring.
"Allright, just one kiss" sahut si yeoja cepat. Taehyung tersenyum manis dan menutup matanya, si yeoja mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung hingga bibirnya menyentuh bibir Taehyung.
Chu~
Baru saja akan menjauh, Taehyung telah menarik tengkuknya dan melumat bibir kecil si yeoja dengan lembut juga dalam. Berselang menit, Taehyung melepas pangutannya karena pukulan yang dia rasakan di dadanya. Si yeoja terengah sambil menatapnya mendelik kesal namun dibalas senyuman menggoda oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul