Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Mingyu
Other cast : Seventeen-Snsd
Genre : Random, Idol life-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-12.40 pm
Supermarket2 yeoja sedang belanja untuk kebutuhan dapur mereka selama sebulan, Yang satu memilih bahan-bahan sedangka yang satunya hanya mengekori sambil mendorong trolly.
"Masih ada yang kurang Seohyunie?" Tanya yeoja yang mendorong trolly, Seohyun berbalik dan mengangguk cepat.
"Kita belum beli kentang Yul eonnie" jawabnya, Yul atau Yuri menghela nafasnya dengan kesal.
"Kentang lagi! Kentang lagi! Kentang lagi! Kentang lagi!" Gerutu Yuri.
"Tak bisakah kau tidak makan kentang sehari saja Hyun?" Tanya Yuri saat Seohyun sibuk memilih kentang.
"Ani eon, aku suka kentang" jawab Seohyun cepat, Yuri mendesah kasar dan memutar matanya malas.
Seohyun memang sangat mencintai kentang, dia bahkan lebih memilih kentang dari pada namja!
Sungguh kelewatan polos adik bungsunya ini."Hyun, tidak maukah kau mencari seorang namjachingu?" Tanya Yuri.
"Untuk apa eonnie?" Seohyun balik bertanya dengan wajah bingung membuat Yuri ingin menjambak rambutnya sendiri hingga botak.
"Untuk menjagamu tentu saja" jawabnya.
"Oh aku tidak berfikiran ke sana eonnie" sahut Seohyun tersenyum manis. Yuri ikut tersenyum melihat senyuman Seohyun, entah mengapa setiap kali Seohyun tersenyum, mereka (Snsd) selalu ikut tersenyum.
Seohyun memiliki aura berbeda dari gadis umum yang selalu menebar senyuman cantik.
Senyuman cantik untuk terlihat menarik bagi kaum namja. Tapi Seohyun punya senyuman yang membuat orang sekitar melihatnya merasa tenang dan nyaman.Begitulah maknae Snsd ini, sangat beruntung ketujuh eonniedeul memiliki angota termuda seperti Seohyun. Setelah membayar belanjaaan, Yuri dan Seohyun keluar dari supermarket.
"Kajja Hyun" ajak Yuri mengangkat belanjaan mereka yang sangat banyak itu berdua dengan Seohyun.
"Uhh ini berat" gumam Seohyun berjalan dengan oleng membuatnya menyenggol sekelompok orang.
"Astaga Hyunie!" Seru Yuri kaget.
"Ah jeosonghamnida agashi" ujar Seohyun membereskan belanjaannya yang berantakan.
"Yuri noona?" Panggil seorang dari kelompok yang di tabrak Seohyun dengan ragu.
"Ne? Ah Hoshi Seventeen!" Balas Yuri menunjuk namja yang memanggilnya.
"Iya, ini aku Hoshi" jawab Hoshi tersenyum.
"Eoh ini Seohyun noona ya?" Tanya Hoshi membantu Seohyun mengutip belanjaannya.
"Ne, gomawo Hoshi-ya~" ujar Seohyun tersenyum membuat Hoshi ikut tersenyum.
'Dia sangat cantik' batin seseorang
"Kalian sedang apa di sini? Tidak takut di kejar papparazi?" Tanya Yuri.
"Hanya jalan-jalan saja noona, ya takut sih" jawab Seungwan nyengir, Yuri menggelengkan kepalannya dan tersenyum geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul