Eyes (Seo Joohyun x Kang Daniel)

1.1K 94 54
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Daniel
Other cast : Tiffany Of Snsd, Jisung Of Wanna One And Sejeong Of Gugudan
Genre : Random, Sad, Hurt, Idol Life, Little Romance, Family Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-





Daniel, Kang Daniel nama lengkapnya.
Siapa yang tidak mengenal penyanyi muda berbakat itu? Di usia yang baru menginjak 26 tahun, Daniel telah menjadi idola seluruh masyarakat karena suara emasnya.

Tak heran jika di papan iklan besar di sebuah gedung atau bahkan poster yang di pajang di batang pohon sekalipun menayangkan dan menampilkan wajah atau sekedar berita tentang namja tampan ini.

Daniel baru memulai debutnya menjadi penyanyi 5 tahun lalu karena iseng, namun siapa sangka dia berhasil dan kini menjadi bintang besar juga selalu masuk nominasi setiap ajang perhargaan para penyanyi handal.

Namja bermarga Kang itu tinggal sendiri, semenjak kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan ketika dia berusia 18 tahun dan bekerja paruh waktu untuk membiayai sekolahnya sendiri.

Sekarang semua sudah berubah dan Daniel bahkan bisa membelikan sebuah gedung apartemen jika dia mau, namun untuk apa? Niatnya ingin membuat orang tuanya bangga tapi semuanya berubah.

Daniel sering keluar-masuk ke bar juga diskotik ternama nan mewah, bermain dan menghabiskan waktu luangnya disana. Jangan tanyakan apa yang dia lakukan, kalian pasti tahu bar/diskotik itu isinya apa.

Se-iring berjalannya waktu, sifat Daniel mulai berubah cuek dan namja itu terlihat bosan dengan karirnya yang dia rasa sudah tidak akan bisa lebih maju atau naik lagi dari sekarang.

Perilakunya ini membuat banyak rumor media yang memberitakan kalau dia sudah akan kandas dari dunia pernyanyian, sontak saja membuat para penggemar sekaligus masyarakat yang menyukainya heran dan protes.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

"Hentikan semuanya Niel, kau tidak boleh membuat para penggemarmu kecewa dengan rumor itu" ujar namja bernama Yoon Jisung, dia adalah manager dari Daniel.

"Aku lelah hyung, karirku akan tetap seperti ini terus" gumam Daniel yang duduk bersandar disofa dengan mata terpejam.

"Kau kekanakan Daniel, pikirkan para penggemarmu! Bukan hanya karirmu saja! Tanpa mereka kau tidak akan bisa sukses seperti sekarang!" Kesal Jisung.

Daniel hanya berdehem sambil mengangguk pelan, dia tahu yang dikatakan oleh sang manager benar dan sangat benar malah namun dia bosan.

"Ah hyung, aku akan keluar sebentar ne? Jangan ada pengawal, aku ingun sendiri dan jika Sejeong datang nanti katakan saja aku sibuk" ujar Daniel melangkahkan kaki panjangnya keluar dari apartemen.

Jisung hanya bisa menghembuskan nafas panjang sambil mengelus dada menghadapi sifat keras kepala artisnya itu, untung saja Daniel masih sepupunya kalau tidak mungkin saja Jisung akan mengundurkan diri jadi manager Daniel.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

"Mau keluar Hyun? Kita ke taman ya?" Tanya Tiffany merangkul bahu yeoja yang bernama Seohyun.

"Boleh, sudah lama aku tidak ke taman" jawab Seohyun menampilkan senyumannya.

Tiffany ikut tersenyum dan menuntun Seohyun ke taman yang terletak di sudut jalan, tepatnya di persimpangan rumah mereka. Taman itu biasanya ramai jika sore hari seperti ini, anak-anak akan mengisi keheningan disana.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang