My Lovely Vampire (Seo Joo Hyun x Mark Tuan)

1.6K 81 26
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Mark
Other cast : Kim Taehyung, Kang Daniel, Ong Seongwoo, Hwang Minhyun, Jessica Jung, Krystal Jung, Kim Seokjin And Lee Soori (Real OC)
Genre : Random, Friendship, Family, Fantasy, Vampire Life, Romance

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

10.00 pm

Suasana saat ini begitu sunyi dan hanya terdengar bunyi ranting pohon yang di terpa angin malam. Seorang vampire namja dengan gigi taringnya yang terlihat melangkah menyusuri jalanan yang gelap sendirian.

Aroma darah manusia yang begitu lezat dan menggoda membuatnya melangkah ke sini. Di depannya, berjarak sekitar 20 meter ada seorang gadis yang duduk di depan teras rumah.

Vampire itu menyunggingkan senyuman yang menyeramkan jika di lihat oleh manusia namun menawan saat para vampire yeoja yang melihat. Pelan namun pasti dia terus mendekati sosok yeoja yang dia incar sejak tadi.

Tap!

Dengan sekali lompatan, vampire namja itu telah berdiri di depan yeoja incarannya.

"Siapa kau?!" Pekik yeoja itu ketakutan. Senyuman miring tercipta di bibir vampire namja membuat yeoja di depannya merinding.

"Aku adalah makhluk yang akan mengubah hidup dan duniamu" jawab si vampire. Dia membungkukkan tubuhnya hingga wajahnya menjadi dekat dengan wajah gadis manusia di depannya.

"Mau.. apa k-kau?" Tanya yeoja itu gemetaran.

"Mauku? Menjadikanmu sebagai vampire sekaligus pendampingku" jawab si vampire.

"Mwo? Aniya! Aku tidak mau jadi vampire!" Seru si yeoja hendak bangun dari duduknya namun lengannya di cengkram oleh si vampire.

"Lepas!" Seru yeoja itu lagi seraya menghentakkan tangannya.

"Hmm kau jangan banyak bertingkah sayang~ aku tidak ingin berbuat kasar padamu" bisik si vampire setelah menahan kedua lengan si yeoja.

"Jebal.. jangan.." gumam si yeoja menggeleng.

"Sssshhh don't cry baby, aku hanya ingin memilikimu" sahut si vampire tersenyum.

Senyum hangat yang jarang di perlihatkan oleh vampire manapun. Dia mendekatkan wajah ke leher si yeoja dan mengecup kulit putih lehernya itu.

"Jangan.." mohon si yeoja sangat pelan, hampir tanpa suara.

"Ini akan sakit sedikit, tahan ya sayang" bisik si vampire tak menghiraukan permohonan si yeoja.

"Aarrggh!!" Teriak si yeoja ketika kulit lehernya di tembus oleh gigi taring tajam milik si vampire. Tubuhnya langsung lemas seketika, pandangan menjadi gelap dan hampir saja dia ambruk ke lantai jika saja si vampire tidak mendekapnya.

Dia pingsan.

"Your blood is so delicious.. now you are mine" gumam si vampire mengecup kulit leher yang baru dia lukai. Di gendongnya tubuh yeoja itu dan melesat pergi dari depan teras rumah si manusia menuju ke kediamannya.

------------------------------------

"Mark!" Merasa di panggil, Mark berbalik ke belakang dan melihat salah satu saudaranya menghampiri.

"Kau bawa manusia ke rumah kita?" Tanya saudaranya itu.

"No, aku telah merubahnya menjadi vampire seperti kita juga" jawab Mark.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang