The Real One 3 (Seo Joohyun x Lai Guanlin)

958 81 14
                                    

Hai yeorobuuuunn!!!
Ini buat yang minta sequel kedua (2) dari
TRO (The Real One)
Semoga masih nyambung
dan masih jelas wkwk
Silahkan beri komentar kalian semua
Gomawoooo!!!!!
*****

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast :
Seohyun-Guanlin
Other cast :
Yoona Of Snsd, Irene Of Red Velvet, Sehun Of Exo, Doyeon Of  Wekimeki, Sowon-Yuju Of Gfriend, Taehyung-Jin Of Bts, Leeteuk Of Super Junior And Nayeon Of Twice
Genre :
Random, Friendship, Romance, Vampire Life, Brother-Sister Life, Hunting, Little Action, Fantasy, Family Life And Marriage Life

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Summary

"Sudah lama aku ingin melakukan ini denganmu sayang" bisik Guanlin.

Seohyun meremas ujung kemeja yang dikenakan Guanlin, dia senang dan gugup bersamaan. Senang karena Guanlin selalu memperlakukannya seperti seorang putri dan itu sungguh membuat Seohyun merasa dicintai.

Gugup karena melihat raut Guanlin yang begitu serius, rasanya Seohyun tidak sanggup berlama-lama menatap namja ini karena.. dia bisa pingsan mungkin? Lupakan.

"Terima kasih telah hadir dalam hidupku Seohyun, aku sangat bahagia bisa bertemu denganmu" ujar Guanlin.

"Sekarang.. biarkan dan ijinkan aku untuk memilikimu seutuhnya, kita memang sudah menikah namun itu hanya status saja.. aku ingin memilikimu, aku tidak mau kau menjadi milik laki-laki lain karena kau hanya untukku" sambungnya.

***

Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan hingga tahun silih berganti. Seohyun telah sangat amat terbiasa dengan kehidupannya sekarang yang sepenuhnya berubah total, dari yang menyukai musim panas menjadi menyukai musim dingin.

Dari yang suka keramaian kini lebih suka suasana tenang dan sepi, intinya Seohyun berubah sangat banyak sejak 2 tahun dia menjadi vampire sekaligus anggota keluarga besar Guanlin. Saat ini mereka berkumpul di rumah utama, tempat dimana Seohyun berubah menjadi makhluk penghisap darah.

"Hyun" Seohyun yang tengah mengulurkan tangan ke depan menikmati rintikan air hujan menoleh.

"Sowon" gumamnya tersenyum. Sowon melangkah menghampiri Seohyun, berdiri di sampingnya dan ikut melakukan hal sama dengan yang gadis itu lakukan.

"Aku tidak tahu kalau hujan bisa menjadi penenang" ujar Sowon.

"Huh? Apa maksudmu? Hujan memang sangat menenangkan Wonnie, kau tak tahu?" Bingung Seohyun mengerutkan kening membuat Sowon menoleh.

"Aku punya kenangan buruk tentang hujan" ujar Sowon begitu lirih.

"I'm sorry, aku tidak bermaksud untuk mengingatkanmu dengan kenangan buruk itu" sahut Seohyun merasa tidak enak melihat raut sedih Sowon.

"It's okay, lupakan saja Hyun" ujar Sowon menggeleng dan mengusap lengan Seohyun sambil tersenyum.

"Girls!" Kedua gadis itu menoleh bersamaan dan melihat Yuju menghampiri mereka.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang