Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Jin
Other cast : Bts All Member, Doyeon Of Weki Meki And All Member Of Gfriend
Genre : Random, Brother-Siter Life, School Life, Family Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-Di sebuah kampus yang mewah nan megah juga ternama, 2 kelompok beda jenis yang saling mengejek satu sama lain.
"Yak! Minggir!" Seru ketua kelompok yeoja mendelik.
"No! Kau yang minggir!" Balas ketua kelompok namja.
"Minggirlah!" Sahut teman kelompok yeoja kesal.
"Tidak!" Balas salah satu namja keras.
"KALIAN!!!" Kedua kelompok ini menoleh dan menemukan dosen Jung Yunho mendekat ke arah mereka.
"Kembali berulah heum?" Tanya Yunho kalem.
"Dia yang mulai!" Koor ketua kelompok masing-masing dengan tangan yang saling menunjuk.
"Namjoon, Hoseok, Taehyung, Jimin, Yoongi, Jungkook dan kau Jin, pergi ke kelas kalian sekarang!" Tegas Yunho. Ketujuh namja itu melangkah pergi dengan angkuhnya membuat kelompok yeoja mendesis tidak suka.
"Sowon, Yerin, Eunha, Sinb, Umji dan Yuju, kalian juga kembali ke kelas mengerti?" Ujar Yunho menatap mereka.
"Lalu aku?" Tanya ketua kelompok yeoja bingung.
"Kamu ikut ke ruangan saya" jawab Yunho meraih lengan Seohyun dan menariknya pergi.
"Bye Seohyunie!" Koor Umji, Sowon, Yuju, Yerin, Sinb dan Eunha.
"Let's go girls" ajak Yuju.
"Tapi bagaimana dengan Hyunie?" Tanya Yerin khawatir.
"Calm down Yer~ dia akan baik-baik saja, paling cuma di beri ceramah" jawab Sowon.
"Okay, come on" sahut Yerin melangkah duluan di susul semua oleh teman-temannya.
***
"Duduk" suruh Yunho. Seohyun mendudukkan diri di sofa ruang Yunho dengan malas, dia sudah sering di geret kemari karena suka sekali ribut di sekolah.
"Kenapa kau sangat keras kepala, sayang?" Tanya Yunho mendudukkan diri di sebelah Seohyun, tangan namja paruh baya itu bergerak mengusap rambut Seohyun dengan lembut.
"Paman membela namja itu?" Tanya Seohyun balik, dosen Yunho dengan nama lengkap Jung Yunho itu tersenyum kecil dan mencubit pipi Seohyun gemas.
"Tidak sayang~ kau terlalu berlebihan pada Jin, dia calon suami-mu jika kau lupa" jawab Yunho.
"Aku tidak mau menikah! Apalagi dengan namja sok itu!" Seru Seohyun kesal.
"Tidak bisa begitu Hyunie~ kau sudah berjanji pada papa dan mama-mu sebelum mereka pergim ujar Yunho membuat Seohyun terdiam.
Dia menunduk sambil menghela nafas, mengingat kedua orang tuanya yang telah tiada itu sangat menyakitkan.
Grep!
"Jangan sedih, kau masih punya paman dan tante-mu sayang~" gumam Yunho memeluk Seohyun erat.
"Terima kasih paman" lirih Seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul