Vampire's Fams (Seohyun x Bangtan Boys)

1.1K 71 29
                                    

Main cast :
Seo Joohyun as Jung Seohyun
And
Kim Seokjin as Kim Seokjin
Min Yoongi as Kim Yoongi
Jung Hoseok as Kim Hoseok
Kim Namjoon as Kim Namjoon
Park Jimin as Kim Jimin
Kim Taehyung as Kim Taehyung
Jeon Jungkook as Kim Jungkook

Other cast :
Kim Shinhyuk
Jung Nara

Genre :
Vampire-Romance-Bloody

.
.
.
.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
.
.
.
.

-Vampire's Fams-

B
e
g
i
n



Seohyun menyunggingkan senyuman paksa begitu mendengar sang mama akan menikah kembali, ya menikah kembali untuk yang ke sekian kalinya. Ingin sekali Seohyun menggagalkan pernikahan itu tapi dia bukanlah anak kurang ajar yang tega merusak kebahagiaan sang ibunda tercinta, bukan karena apa Seohyun ingin sang mama tidak menikah dengan calon-nya saat ini. Mereka memang baik dan termasuk keluarga terpandang namun ada hal yang tidak Seohyyn beritahu pada si mama, mereka semua bukanlah manusia.

(Seohyun pov)

Halo teman-temanku tersayang, aku ingin bercerita tentang mamaku dan calon-nya itu. Aku sangat mengenal mereka semua, dari ayah hingga anak-anaknya. Mereka adalah keluarga Kim, keluarga terhormat di kota ini namun fakta yang mengejutkanku adalah mereka bukan manusia. Aku jelaskan sedikit, di kota tempat kami tempati sekitar 3 bulan ini memang dikenal dengan kota sarang makhluk mitos seperti manusia serigala, penyihir, pengguna ilmu hitam hingga vampire dan kalian tahu mereka siapa? Vampire!

Aku awalnya tidak terlalu masalah jika mama ingin menikah tapi begitu aku tahu calon-nya seorang vampire, sejak itu pula aku mulai waspada. Mama sangat menyukainya, mungkin saja mama telah dipengaruhi oleh vampire tua itu. Aku benci, sungguh. Tidak hanya itu, vampire tua yang akan menikah dengan mama mempunyai banyak putra! 7 putra yang ia miliki dan semuanya vampire! Kalian bisa bayangkan bagaimana hidupku jika menjadi saudara tiri dari 7 vampire? Aku bisa tewas dalam hitungan detik saat mereka tak bisa menahan diri untuk tidak menghisap darahku.

Mama.. aku hanya berharap mama bisa sadar dengan sendirinya, percuma aku bicara karena mama tidak percaya dengan ucapanku. Dia terlalu jatuh pada pesona vampire tua itu, aku sudah pasrah saat mereka semua mengangguk setuju dengan pernikahan mama dan si vampire tua. Oh, aku lupa memperkenalkan diri. Namaku Seohyun, Jung Seohyun dengan usia 25 tahun dan mamaku bernama Jung Nara, usianya hampir menginjak 50 tahun namun masih sangat cantik untuk ukuran seorang wanita berusia 50 tahunan.

Aku akan mengenalkan calon papaku, nama lengkap namja itu adalah Kim Shinhyuk yang aku yakin usianya telah ratusan atau mungkin ribuan tahun. Anak pertamanya bernama Kim Seokjin, anak kedua bernama Kim Yoongi, ketiga Kim Hoseok, keempat Kim Namjoon, kelima Kim Jimin, keenam Kim Taehyung dan terakhir Kim Jungkook. Ingat teman-teman! Mereka semua vampire! Jangan tertipu dengan wajah tampan mereka, mengerti?!

Baiklah, mari simak kisahku..

❄️❄️❄️❄️❄️💧❄️❄️❄️❄️❄️

(Normal pov)

Hari pernikahan Shinhyuk dan Nara tengah berlangsung, Seohyun terlihat menawan dengan dress putihnya. Dengan rambut yang digulung ke atas, berhias bunga-bunga kecil plus sebuah bandana berbentuk bintang membuat gadis itu tampak sangat cantik. Ia berdiri di depan pintu untuk menyambut tamu-tamu undangan baik dari kenalan Nara maupun Shinhyuk, lama Seohyun berdiri hingga hampir 2 jam akhirnya ia duduk di kursi tamu sambil menghela nafas lelah.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang