The Photographer (Seo Joo Hyun x Cha Eun Woo)

1.6K 92 20
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Eunwoo
Other cast : Im Yoona, Kim Doyeon, Jeon Somi, Kim Joonmyun aka Suho, Oh Sehun And Jeon Wonwoo
Genre : Random, Brother-Siter Life, Family Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

"Oppa!! Eonnie!!" Teriakan nyaring Seohyun menggelepar di rumah yang besar itu.

"Aigoo Hyun~ berhentilah teriak-teriak, nanti kau di pecat jadi model" sahut Yoona
-eonnienya- melangkah turun dari lantai 2 bersama Suho -oppanya- juga.

Seohyun memajukan bibirnya mendengar ucapan Yoona dan anggukan Suho, gadis itu bahkan tidak menyukai dunia modeling jika bukan karena paksaan Yoona juga Suho yang merupakan model ternama di Korea.

Semua orang mengenal eonnie-oppanya itu, bahkan banyak yang bertanya pada Seohyun kenapa dia tidak bisa menjadi seperti sang eonnie dan oppa.

"Aku tidak suka jadi model!" Kesal Seohyun mendudukkan diri di kursi meja makan.

"Aigoo jangan begitu cantik~ nanti jelek loh" ujar Suho duduk di seberang Seohyun.

"Hyun, setelah sarapan ini ikut eonnie ne" sahut Yoona.

"Mau kemana?" Tanya Seohyun.

"Menemui fotografer baru, sepertinya Wonwoo masih sibuk" jawab Yoona.

"Tidak bisakah libur sehari eonnie? Baru saja dia pulang ke Busan semalam bukan? Langsung ada penggantinya?" Bingung Seohyun.

"Iya sayang~ ini kerjaan yang harus di selesaikan tepat waktu jadi ada banyak pengganti jika fotografer utama tak ada" jelas Yoona.

Seohyun semakin cemberut mendengar penjelasan sang eonnie, dia baru menjadi model beberapa bulan ini namun jadwalnya hampir sama padat seperti Yoona yang model kelas atas.

Entahlah, mungkin karena dia adik Yoona jadi banyak brand-brand ternama yang menariknya untuk menjadi model apalagi Yoona sendiri yang mengenalkan dia pada mereka.

Suho hanya diam saja, dia memang tidak banyak bicara namun sekalinya bersuara akan membuat kalian pergi menjauh karena tidak mau berhenti.

***

Yoona dan Seohyun tiba di sebuah studio foto, cukup banyak orang di sana seperti ada acara atau apalah itu.

"Yoong eonnie~" panggil seorang gadis menghampiri Yoona dan memeluknya.

"Ohh Doyeon-ah, kau di sini juga? Di mana Somi?" Tanya Yoona setelah melepas pelukan mereka.

"Ada di ruang ganti, eoh! Ada Seohyun eonnie juga rupanya, mianhaeyo" jawab gadis bernama Doyeon itu tersenyum membungkuk pada Seohyun.

"Gwechana Doyeon-ssi" ujar Seohyun tersenyum kecil.

"Kita ke ruang ganti saja eonniedeul, kajja" ajak Doyeon melangkah duluan.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang