Gracia Harlan Avira adalah seorang gadis biasa yang tak pernah berharap memiliki seorang pacar seperti Shani, Kalva Shani Indira.
Semua orang mungkin berkata dia adalah cewek beruntung. Punya pacar cantik, tinggi, tajir, pokoknya sempurna buat jadi idaman para kaum yuri seantero dunia.
Tapi, cuma Gracia yang begitu tau gimana aslinya Shani, kan?
3 tahun jadi pacarnya itu bukan hal yang mudah. Bagi Gracia, Shani bukanlah cewek yang se'sempurna' itu. Ada hal yang ia tahu secara signifikan. Ia memperhatikan dari sikap dan tindakan Shani selama ini. Pepatah itu benar, tak ada yang sempurna di dunia ini.
Di balik semua kelebihan yang terlihat dari permukaan, Shani punya banyak penyakit kepribadian, yang terkadang membuatnya tidak hanya seperti dispenser atau kulkas, bersikap hangat dan dingin sewaktu-waktu, tapi juga kompor gas. Bisa meledak jika kita salah menggunakannya.
Terkadang bahkan, Shani bisa menjadi seperti monster. Itu membuat Gracia takut. Namun saat Gracia mencoba lari darinya, Shani selalu bisa menangkapnya. Gracia tak bisa pergi kemana-mana. Ia terjebak bersama dengan Shani, sebagai pacarnya.
Gracia merasa ia adalah pengecut yang paling pantas dikasihani. Ia terlalu takut dan tak berani untuk minta putus, ia selalu mencari cara dan alasan agar bisa lepas dari Shani.
Namun saat keberanian itu telah datang, Shani melakukan hal yang tak pernah diduga olehnya.
Apakah Gracia mencintainya? Gracia juga tidak tahu. Apakah ia merasa Shani mencintainya? Gracia juga tak begitu yakin. Yang jelas, dia ingin bebas dari Shani. Bukan karena dia yang tak bisa menerima apa adanya, tapi karena Shani yang sering tak bisa mengontrol dirinya sendiri.
Shani itu bukan cuma punya tempramen yang buruk dan moody. Dia psycho, obsessive-compulsive, histrionic, avoidant, bipolar disorder, cyclothymia, sadistic personal disorder, dan kepribadian ganda.
Dan hal apa sajakah yang mungkin bisa terjadi jika kalian menjadi pacarnya?
Keterangan ;
Moody : Perubahan suasana hati yang cepat.
Psycho : Adalah seorang psikopat yang tidak punya rasa empati kepada orang lain. Parahnya dan yang lebih membuat ini menakutkan adalah bahwa seorang psikopat sadar betul apa yang telah ia perbuat dan ia sama sekali tak memiliki rasa menyesal.
Obsesif-kompulsif : Orang yang terlalu fokus pada keteraturan dan kesempurnaan. Mereka menetapkan standar yang tinggi tidak masuk akal untuk diri mereka sendiri dan orang lain, dan cenderung sangat kritis terhadap orang lain. Mereka sering mengalami kesulitan mengekspresikan emosi.
Histrionik : Sebuah gangguan kepribadian yang menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan memahami citra dirinya sendiri.
Avoidant : Gangguan kepribadian yang ditandai dengan kegelisahan sosial yang ekstrim. Orang dengan gangguan ini sering merasa "tidak cukup", menghindari situasi sosial, dan mencari pekerjaan dengan sedikit kontak dengan orang lain.
Bipolar Disorder : Gangguan bipolar diketahui juga masuk di dalam kategori gangguan mood atau afektif di mana gangguan ini berkaitan dengan adanya masalah pada otak sehingga menimbulkan perubahan yang abnormal
Cyclothymia : Gangguan bipolar yang sudah parah, misalnya seseorang terlihat sangat gembira, lalu beberapa jam menjadi sangat sedih, lalu gembira lagi. Tetapi perbedaannya cyclothymia lebih parah yaitu sudah tidak bisa dikategorikan kesedihan yang berlebihan tetapi sangat akut.
Kepribadian ganda : Orang yang memiliki tak hanya satu kepribadian dalam dirinya. Seringkali kepribadian itu sangat bertolak belakang namun dimiliki oleh satu tubuh yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Shani ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Gre, she loves you" "Who?" "Kalva Shani Indira. Siapa lagi?" "So.... What? Rasa suka aku udah hilang semenjak aku tahu siapa Kakak yang sebenarnya" ### Menjadi pacar Shani mulanya membuat Gracia hanya merasa muak. Tidak sampai ia tahu j...