-oOo-
Seoul, Shinji de Latte
10.12 KST (⇦author nyesek liat angka jamnya)Seperti biasa, Haera bekerja dicafe dan menyajikan beratus-ratus rangkap cofee yang dipesan pelanggannya.
Tbtb, Chunsang datang menghampiri Haera saat tak ada pelanggan yang memesan.
" Ponselmu sudah sehat kembali. " ujarnya.
Sontak Haera menoleh dan meraih ponselnya dengan wajah gembira.
" Untung saja filemu dapat terselamatkan. Jika tidak, mungkin aku sudah dikebiri oleh singa betina sepertimu. "
" Aku akan benar-benar mengebirimu jika mulut lebarmu itu terus mengataiku singa betina. " ancam Haera dengan mata tajamnya yang langsung membuat Chunsang terdiam.
Haera kembali tersenyum, diliriknya jam tangannya yang menunjukkan pukul 10 lewat.
" Seharusnya Rowon sedang memasak didapur idolanya. Cih, gadis itu, aku tidak menyangka dia akan seberuntung ini. " gumam Haera.
" Maksudmu istri CEO kaya itu ? Yang sering datang ke cafe kita ? Yang dia bilang kalian berdua sudah seperti kerabat ? " tanya Chunsang berusaha mengklarifikasi.
" Eo, memangnya kenapa ? "
" Tidak, aneh saja. Kenapa istri CEO itu mau menjadikanmu kerabatnya ? " Chunsang bertanya-tanya.
Haera hanya mampu bersabar dalam hati mempunyai teman kerja sekejam Chunsang. Memang, semenjak ia masuk bekerja dicafe ini, Chunsanglah yang sangat membuatnya risih.
Tak mau mengebiri Chunsang, Haera lebih memilih memeriksa foto yang ia ambil saat Rowon dan Nyonya Min bertemu beberapa waktu yang lalu.
" Kau jaga dulu sebentar. Aku mau kebelakang. " titah Haera.
Ia segera masuk kesalah satu bilik wc dan memeriksa foto yang ia ambil. Tak ada yang aneh selain kertas yang membuat Rowon terkejut difoto dan...
" Eo ? Kenapa....dia terlihat seperti mengintai Rowon ? " Haera bertanya-tanya.
Seorang gadis yang mirip bule tengah menatap Rowon dengan mata sakartisnya. Haera jadi bingung apa maksud dari gadis asing itu.
" Siapa dia ? " gumam Haera bingung.
Setelah berusaha berfikir keras, pada akhirnya ia memilih untuk mengirimkannya pada Rowon langsung. Siapa tahu Rowon mengenal gadis yang menurutnya menakutkan tersebut.
" Ahk, gadis asing itu benar-benar seperti psikopat. Lihatlah matanya yang memancarkan ketidaksukaannya itu. Ckck, mungkin Rowon mengenalnya. " gumam Haera acuh tak acuh.
*****
Taehyung, Jungkook, Gyeongshim, Tuan Chae, Bibi Chae, Kwangsoo, Jin, dan teman sepekerja di Dejavu tengah menonton streaming acara Ulang Tahun Putri Presiden Amerika.
Puluhan orang itu bahkan tak lepas pada pandangan mereka saat orang yang mereka kenal dekat tersebut masuk kedalam stasiun tv di Amerika Serikat. Bahkan CNN meliput langsung dimana Rowon dan Mingyu berdiri di stan bagian Korean Food.
" Yya !!! Itu Rowon !!! Mingyu juga disana !!! Lihat mereka !!! Whua, pakaian mereka benar-benar....whua...aku tak bisa berkata-kata sekarang... " ujar Kwangsoo.