If You Were Me

5.3K 466 26
                                    

#832-Fanfiction
😍😍😍

WARNING !!!
LONG CHAPTER !!! SIAPKAN MATA, CEMILAN DAN TUTUP PINTU KALIAN. JANGAN SAMPAI ADA YANG MENGGANGGU.

💞~~~Hapy Reading Isphi~~~💞
💕💕💕

###

23.06 KST

Yoongi terus menerus menggerakkan tubuhnya yang merasa tidak nyaman dengan posisi tidurnya. Yah, memang Yoongi sudah mencoba tidur setengah jam yang lalu tapi yang terjadi hanya seperti sekarang ini.

" ARGH !!! MWOYA ?! AHK JINJJA !!! " teriak Yoongi kesal lalu keluar dari kamar menuju dapur.

Dibukanya kulkas dan meneguk satu kaleng soda secara pelan, " Hh, ini yang kubenci. " gumam Yoongi lalu berjalan kearah kamar yang pernah Rowon tempati.
Bahkan barang-barang Rowon yang tertinggal masih ditata sesuai dengan tempatnya. Yoongi naik keatas kasur Rowon yang jelas masih ada wangi khas Rowon yang melekat dikasur. Wangi manis yang selalu menjadi favorite Yoongi.

Mata Yoongi terpejam menikmati wanginya kamar Rowon, " Nan bogoshippo. " (Aku merindukanmu)

/gukgukguk/

Gonggongan Holy berhasil membuat ketenangan Yoongi terusik. Buktinya, Yoongi sampai terjatuh dari kasur berkat ulah Holy yang menggonggong diluar kamar sambil mengeruk celah bawah pintu kamar Rowon.

" Astaga, Min Holy ! Kenapa selalu saja kau yang mengagetiku ? " gerutu Yoongi lalu membuka pintu dengan paksa.

/gukgukguk/

Holy langsung melompat keatas kasur Rowon dan tidur disana. Yoongi bingung dengan perilaku kemanusiaan yang melekat pada hewan peliharaannya satu ini. Bahkan saking miripnya perilaku manusianya, Yoongi membuat kamar tidur sampai kamar mandi khusus untuknya.

Jangan salah, Holy anjing yang bersih. Satu saja kutu hinggap dirambutnya, ia akan berusaha membunuh kutunya. Lain lagi saat Holy BAB atau BAK, anjing satu ini akan masuk ke kamar mandinya tak lupa menutup pintu dan membuang sisa makanan dari dalam tubuhnya di kloset.

👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

" Holy-ah, kau rindu eommamu ? " tanya Yoongi sembari berbaring diatas kasur.

Holy menggonggong dan mengeluarkan suara sedih khas anjing. Yoongi tersenyum simpul.

" Aah, bahkan Holy saja sangat merindukanmu. Bagaimana denganku ? " gumam Yoongi.

Karena bosan dengan pertanyaannya yang selalu dijawab keheningan tersebut, Yoongi memilih diam dan memejamkan matanya berusaha untuk tidur malam ini. Dalam doanya, ia selalu meminta agar Tuhan menjaga Rowon dan Yoonwon di negara yang jauh dari Korea tersebut. Tak ada lagi yang ia inginkan selain keselamatan Rowon dan putranya.

*****

3 hari setelah kejadian leher Rowon digorok/(?)...

Rowon menenteng tas kecilnya keluar dari ruangan yang ia tempati selama 2 hari tersebut.

Dengan perban kecil dilehernya, Rowon menutupinya dengan sweater turtle neck miliknya agar tak membuat kekacauan didunia maya.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang