King Of Ice

8.1K 660 6
                                    

Author POV

Brush...

Mau tahu suara apa itu ? Itu suara air dari arah dalam kamar mandi penginapan pasangan muda MinChae itu.

Tapi bukan hanya itu suara yang berasal dari kamar mandi, rupanya...

We ! Are ! We We ! Are !
We ! Are ! We We ! Are !

Sepertinya seseorang yang ada didalam kamar mandi itu tengah berbahagia. Tak perlu ditanya lagi siapa pemilik suara melengking itu. Orang paling cerewet dikeduanya.

" KUTA ! KUTA ! KUTA ! " teriaknya tak beda jauh saat fangirl menyoraki nama idolanya.

Tak jauh dari itu, nampak seorang pria berumur 24 tahun merenungkan nasib mental dan telinganya. Sedaritadi Yoongi hanya bisa menghela nafas mendengar suara keras dari arah kamar mandi.

" Yya ! Pelankan suaramu atau kita tidak jadi pergi. " ancam Yoongi.

Dan hebatnya, ancaman itu membuat takut si pemilik suara melengking yang berapi-api itu. Rowon sontak terdiam lalu berkonsentrasi menyelesaikan kegiatan bersih-bersih badannya. Untuk kesekian kalinya Yoongi menghela nafas. Selang 5 menit kemudian, Rowon keluar dengan baju lengkap yang membalut tubuhnya. Hari ini ia tampil cantik dengan sabrina soft pink lengan ¾ yang mempunyai gelombang diujung lengannya kemudian rok putih span yang membuat salah satu daya tarik gadis seorang Chae Rowon, bokong berisi.

Yap ! Meski badannya kecil bukan berarti ia punya bokong tepos. Cukup pas untuk badan mungil Chae Rowon. Sembari mengeringkan rambut sebahunya dengan handuk, seseorang tampak tercyduk dengan pemandangan didepannya.

" Astaga ! Kkamjagiya ! Aah, k-kau, g-giliranmu sana. " kaget gadis itu kemudian melangkah canggung melewati Yoongi yang menatapnya diam.

Sepertinya Yoongi tidak sadar barusan dia menahan nafas begitu lama.

" Hha~ Apa yang kau pikirkan Min Yoongi ? Hentikan pikiran gilamu itu. " gumam Yoongi lalu masuk kedalam kamar mandi.

-oOo-

" Uwa !! Daebak !! Yoongi-ah, kemarilah lihat ini !! Whua jinjja !! Neomu yeoppoyo !! " (sangat cantik)

Yoongi hanya menuruti sang istri dengan kepayangan karena sedaritadi ia mengelilingi hampir setiap sisi pantai Kuta.
Betapa ia berterima kasih pada Rowon karena sudah berhasil membuat tenaga seorang Min Yoongi terkuras sebegitu banyaknya dalam sehari. Jika Yoongi masih 'single' mana mau dia melakukan kegiatan melelahkan ini ? Satu kalimat yang akan keluar dari mulutnya jika kalian menyarankan kegiatan seperti itu..

Lebih baik tidur, kau salah mengajakku. -myg

Oke. Itulah Min Yoongi. Sitampan cuek nan dingin yang malas. Sekiranya itulah kata-kata yang dapat menggambarkan manusia malas hidup itu.

" Mmm !!! Taehyung harus melihat ini. " ucap Rowon lalu melakukan Video Call dengan Taehyung.

" Hh~ " desah Yoongi kemudian memilih duduk diatas pasir sambil berkutat pada kameranya.

" Oo !! Taehyung-ah !! Ini aku, Wonie !! " sapa Rowon.

" Uwa !! Kukira kau sudah melupakanku ! Eotte ? Enak ? Atau sakit mungkin ? Bagaimana ? Bagaimana ? Ceritakan semuanya padaku ! Eotte ?! "

Rowon bukan anak kecil, dia sudah dewasa, ia mengerti maksud Taehyung. Tadinya ia kira Taehyung akan mengatakan, (' Sahabat tercantikku. Aku merindukanmu. ' ) tapi Rowon hanya berharap lebih saja pada seorang Kim Taehyung.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang