Paper Heart

5.9K 512 9
                                    

Flashback On

6 tahun yang lalu...
SMP SEOUL

" Yya, kau dengar berita tentang ayah Rowon ? Ternyata, ayahnya adalah seorang perampok dan pemimpin preman. "

" Jinjja ? Ahk, pantas saja. Ayah dan putrinya sama saja. Ckck... "

/BRAK/

" Eo !! Dasar penggosip, jaga mulutmu itu !! Oh Yeonsu, kau kira aku tidak tahu tentang ayahmu yang bekerja sebagai penyelundupan senjata ilegal. Cih, dan kau Seo Jungha, kau juga pernah mencuri uang kas kelas bukan ? Aku melihatnya sendiri. " lawan seorang gadis SMP berambut panjang.

Yang disebar rahasia tak terima atas semua kalimat gadis berambut panjang tersebut. Keduanya menghampiri meja gadis tersebut lalu melemparnya buku.

" M-Mworagu ?! Beraninya kau mengatakan yang tidak-tidak padaku ?! A-Aku tidak mencuri uang kas kau tahu ?! " teriak Jungha tak terima.

Gadis yang dilempar tadi menatap tajam kearah Jungha, " Jinjja ? Kau yakin kau tidak mau mengakui perbuatan bejatmu itu ? Ahk, geurome, mana ada pencuri yang mau mengaku. Asal kau tahu, aku punya bukti yang kuat untuk membuktikan aksimu itu. Kau bisa saja dikeluarkan disekolah. " balasnya.

Yang dilawan malah diam tak berkutik, semua orang kelas menatap Jungha dengan tatapan interogasinya.

" M-Mwo ?! Apa yang kalian lihat ?! Aku tidak mencurinya ! Rowonlah yang mencurinya ! Bukan aku ! Aku ini kaya, untuk apa aku mencuri uang kas kelas ?! Rowon miskin dan dia sering didalam kelas, seharusnya kalian curigai dia. " teriak Jungha.

Yup ! Gadis SMP berambut panjang itu Chae Rowon.

" Haha ! Naega ? Kau tuduh aku sebagai pencurinya ? Kau yakin tidak akan menyesal, Seo Jungha ? " tanya Rowon sambil mendekati Jungha.

Jungha terus mengambil langkah mundur menghindari Rowon yang menatapnya santai tapi menusuk.

" Kau seharusnya jaga mulut harimaumu itu jika kau ingin selamat. Aku cukup pendiam dikelas dan kau...menjadikanku sebagai topik dikoran berjalan kalian ? Maaf Seo Jungha, sepertinya kau bermain dengan orang yang salah." bisik Rowon tepat ditelinga Jungha.

Rowon berbalik menatap teman senasib Jungha, Oh Yeonsu. Gadis bermarga Oh itu bahkan tak berani menatap mata Rowon. Gadis yang selalu diam didalam kelas.

Beberapa detik kemudian, Rowon terkekeh melihat kedua manusia yang sebelum sok kuat itu.

" Maaf mengganggu waktumu sebentar, ketua kelas Kim Taehyung. Tapi kurasa kau harus memberikan video ini pada kepala sekolah. Seo Jungha, kurasa gadis sombong yang selalu menindas yang lemah darinya itu harus diberi pelajaran. " ujar Rowon.

Taehyung tersenyum miring lalu mengambil flashdisk yang diberikan Rowon padanya.

" Geurae. Bahkan kita saling menyalahkan satu sama lain karena Seo Jungha. Dia sudah keterlaluan. Kepala Sekolah harus tahu ini. " 

Sebagai sahabat yang baik, tentunya Taehyung tahu apa yang dirasakan sahabatnya itu.

" Sialan kau ! Dasar anak penjahat ! " teriak Jungha.

Tak ragu-ragu, Jungha mengambil kursi didekatnya lalu melemparnya tepat kearah Rowon. Melihat itu, Taehyung bangkit dari kursinya dan melindungi Rowon dengan badannya.

" Astaga ! " pekik semua siswa kelasnya.

" Taehyung-ah, gwenchanna ? Ayo ke UKS sekarang. Kajja. " ajak Rowon panik.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang