물 pt.2

6.2K 499 8
                                    

*****

Setelah kejadian semalam, Gyeongshim berusaha untuk terbiasa dengan fakta yang baru ia petik kemarin. Untuk sementara, ia harus berpura-pura tidak tahu fakta bahwa Rowon dan Yoongi terkait dengan kontrak.

Pagi ini, Yoongi dan para kawanan tengah menuju kebun jeruk Jeju setelah sarapan tadi pagi. Sepanjang perjalanan, Rowon terus saja melamun keluar jendela. Bahkan Yoongi, Bibi Chae, Jinyoung dan bahkan Tuan Chae merinding melihat Rowon yang jarang sekali diam seperti ini. Yoongi yang menyetir juga harus memfokuskan dirinya pada jalan karena ia sedang menyetir.

Sesampainya dikebun jeruk, semuanya turun dari mobil termasuk Jinyoung yang sudah siapa dengan kursi roda elektrik dan alat-alatnya.

" Wua !! Banyak sekali jeruknya, Jinyoung-ah, lihat, kau mau yang mana ? Noona bisa petikkan semua untukmu. " ujar Gyeongshim kemudian menyenggol Rowon.

Jinyoung tersenyum, " Semuanya. "

" S-semuanya ? "

" Wuhahaha !!! " tawa Rowon yang tbtb.

Semuanya terdiam melihat tingkah aneh Rowon. Kadang tbtb diam kadang lagi tbtb overaktif.

" Geurae ! Biar kita bagi kelompok memetik jeruk Jinyoung. Kita hompimpa. " sahut Rowon antusias.

" Tentu saja. Kajja ! " balas Yoongi tak kalah antusias.

Baru saja mereka akan bersiap-siap, ponsel Yoongi berdering.

" Ahk, tunggu. Aku angkat telfon dulu. " ucap Yoongi.

" Dari siapa ? "

" Eomma. "

Rowon mengangguk. Tak lama kemudian, Yoongi kembali kearena untuk bertarung.

" Baiklah, ayo kita mulai lagi. "

HOM PIM PA !

Rowon dan Yoongi sama-sama mengeluarkan telapak tangan putih, kemudian Gyeongshim dan Tuan Chae disatu kelompok. Bibi Chae ? Beliau bertugas menjaga Jinyoung.

Rowon tersenyum manis pada Yoongi seperti menggodanya. Tentu saja Yoongi menerima dan bahkan mencuri satu kecupan dipipi Rowon tanpa orang lain ketahui. Rowon memukul lengan Yoongi yang malah di balas tawaan.

" Banyak orang disini. Bagaimana jika ada yang melihatnya ? " bisik Rowon.

" Biar saja. Mereka kan tahunya ini biasa saja, karena kita suami istri. "

" Kontrak. " ucap Rowon tanpa mengeluarkan suara.

Yoongi langsung cemberut yang malah diejek Rowon agar melupakan apa yang ia katakan tadi. Mereka tak sadar, Gyeongshim mengerti situasi keduanya yang tampak nyaman satu sama lain.

Rowon menyukai Yoongi ? Benarkah ? -kgs

Setelah mendapat pembelajaran cara memetik jeruk yang benar oleh ahlinya, kedua tim bersiap-siap untuk memperoleh jeruk sebanyak mungkin.

" Siap semuanya ? " tanya Bibi Chae.

" Siap !!! "

" Memetik jeruk Jinyoung, dimulai !!! "

Kedua tim langsung berlari menuju pohon jeruk dan langsung memetik jeruk dengan bantuan gunting. Sekitar 3 menit berjalan, tim Tuan Chae memimpin lomba dengan perbandingan sekitar 1:2.

Jinyoung dan Bibi Chae tampak menertawai Yoongi yang terjatuh ketanah saat tubuh besar Tuan Chae tidak sengaja menabrak tubuh Yoongi.

" Benar-benar kacau.. " ucap Bibi Chae masih terbahak-bahak melihat kelakuan suami dan menantunya.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang