---
Author POV
19.03 KST
Tak disangka, jika dulunya Dejavu dihiasi dengan warna pirang emas saat malam, sekarang Dejavu tampil dengan warna pink muda.
Mingyu dan yang lainnya sibuk membuat masakan berkelas didapur Dejavu. Sedangkan Jieun dan kawan-kawan menghias dekorasi indoor pesta Rowon. Lalu Kwangsoo dkk yang menyusun permainan dan kali ini Kwangsoo-lah yang akan menjadi MC. Yerin sudah kembali jam 5 lewat yang lalu. Kemudian team Yoongi, juga baru saja selesai berbelanja dan membantu yang lainnya menghias dan menyambut para tamu.
Tamu mereka tak lain adalah : Tuan Chae, Bibi Chae, Tuan Min dan Nyonya Min (bukan Rowon ya).
" Selesai ! "
" Whua, melelahkan. "
" Aku yang akan mandi pertama ! "
" Yya ! Aku dulu ! "
Semua orang yang sudah bekerja keras tampak memperebutkan 8 kamar mandi direstoran yang masing-masing dibagi berdasarkan jenis kelaminnya.
Yoongi menatap karya nyata yang terpampang indah didepan matanya. Ia yakin Rowon akan bahagia mendapat surprise besar seperti ini.
" Ahk, aku benar-benar ingin memeluknya dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Aku merindukannya. " gumam Yoongi.
Mingyu keluar dari dapur sambil meregangkan seluruh tubuhnya yang seakan mati rasa. Tapi dibalik itu ia senang bisa memasakkan makanan dipesta ulang tahun Rowon. Kerja kerasnya hanya untuk Rowon.
" Kim Mingyu, kemarilah. " panggil Yoongi dingin nan datar.
Yang merasa dipanggil langsung mendekat dengan santai, " Ada apa ? "
Yoongi menjulurkan tangannya meminta pria bermarga sama dengan Taehyung itu untuk berjabat. Lantas Mingyu menyambar tangan berkulit putih pucat tersebut.
" Terima kasih sudah bekerja keras. " ujar Yoongi.
Mingyu tersenyum kemudian ikut duduk diatas panggung buatan Kwangsoo dan kawan-kawan.
" Tampaknya Rowon akan bahagia sampai dia meninggal nanti. Dia punya suami yang sangat menyayanginya. Aku senang dia bisa menikahimu. " sahut Mingyu.
Yoongi tersenyum tipis, " Sepertinya begitu. "
" Hha~ Gadis itu sudah 22 tahun sekarang, apa dia akan menjadi lebih tinggi ? "
Kali ini Yoongi terkekeh, " Aku malah berharap dia tidak akan pernah tumbuh tinggi lagi. Tinggi badannya itu mencerminkan seorang Chae Rowon. Akan lucu jika tubuhnya tinggi. "
Mingyu juga terkekeh menggibahkan sang partner memasaknya di Sarah's Restaurant besok.
-oOo-
20.35 KST
Tampaknya Rowon akan diseret kedalam mobil Taehyung secara paksa. Pasalnya, gadis bermarga Chae ini menolak untuk keluar rumah dengan alasan moodnya yang buruk.
Yoongi benar-benar melupakan ulang tahunnya, Rowon fikir pria itu pasti menemukan gadis baru yang mungkin akan menggantikan posisinya dihati Yoongi.
Bahkan Gyeongshim memaksa Rowon untuk mandi dan memakai gaun, high heel dan aksesoris yang dibelikan Yoongi tanpa sepengetahuannya.
Rowon menepuk-nepuk wajahnya yang sudah diberi make-up. Gyeongshim berbohong kalau mereka akan mengantar Rowon kesebuah restoran bintang 5 untuk merayakan ulang tahun Rowon bersama ketiga orang sengklek tersebut.