One Thing

5.9K 462 18
                                    

---

23.39 KST

/tittittit..tut/
*anggap saja bunyi kunci rumah Yoongi*

Yoongi melepaskan sepatunya yang tak lupa memasukkannya ke rak. Yoongi menghidupkan lampu dan terkejut melihat Rowon yang duduk bersila dengan wajah mengerikannya.

Aku akan baik-baik saja bukan ? :') -myg

" R-Rowon-ah ? K-kau belum t-tidur ? Ini sudah malam. " sahut Yoongi.

Rowon menoleh dengan mata elangnya, " Ajik. "

" Aah...t-tidurlah.. " ujar Yoongi lalu pergi dari ruangan.

Rowon bangkit dan mendekati Yoongi sampai lawan mainnya dibuat mundur kebelakang karena ekspresi psikopat Rowon. Yoongi terpojok sampai kedinding lalu Rowon menempatkan tangannya kesisi bahu Yoongi. Ingat, Rowon tidak begitu tinggi.

Wajah Yoongi memucat dan kaku. Rowon menyengir disela aksinya yang malah membuat Yoongi semakin takut dan merasa bersalah.

" Geundae, darimana saja kau sampai baru pulang ? " tanya Rowon.

" Ae, a-aku tadi dari restoran. Lalu setelah itu, aku menyempatkan diri kesupermarket untuk membeli bahan makanan. " jelas Yoongi.

Rowon memejamkan matanya lalu merebut kantong belanjaan yang Yoongi tenteng tadi.

" Geurae, kau pasti lelah. Mandilah, aku akan memasak. "

" Baiklah. "

Rowon menghentakkan kakinya masuk kedalam dapur. Yoongi langsung merosot kebawah sambil memegang dadanya.

" Whua, apa itu tadi ? Jadi begini tingkah Rowon saat marah ? Whua, menakutkan sekali. " gumam Yoongi.

SKIP

Semalaman Rowon terjaga untuk melancarkan aksinya. Ia melirik kesampingnya dan mendapati Yoongi yang sudah tertidur pulas. Rowon menyengir lalu turun dari kasurnya untuk memeriksa ponsel Yoongi.

" Oo ? " gumam Rowon.

Sial, Yoongi mengganti passwordnya ? Patut dicurigai. Geundae, kenapa dia mengganti passwordnya ? Ada apa dengan isi ponselnya ? -crw

Rowon menatap wajah Yoongi yang tertidur pulas. Sedetik kemudian, Rowon merengek dan berguling-guling dilantai tanpa bersuara sedikitpun. Bahunya naik turun dengan bibir yang dipoutkan.

" Aku marah padamu. " gumam Rowon dengan suara kecil.

Gadis bermarga Chae ini membawa ponsel lalu menyeberang kekamarnya. Ia terlalu kesal untuk tidur seranjang dengan Yoongi sekarang. Baru beberapa jam yang lalu Yoongi bersikap manis padanya, tapi beberapa jam kemudian Yoongi kembali mengkhianatinya.

" Hh~ Lebih kau tidur saja Rowonie karena besok...kita akan memata-matai mereka berdua. Geurae, waktunya isi energi. Hh~ Selamat malam dunia, sampai jumpa nanti pagi. "

-oOo-

07.49 KST
Restoran Dejavu

" Annyeonghasimnikka sajangnim. " sapa para pekerja.

" Ne.. " balas Yoongi lalu menghilang dibalik pintu ruangannya.

Rowon masuk kedalam restoran dan bersembunyi dibagian meja kasir.

" Annyeong Sojung-ah... " sapa Rowon.

" Anㅡ Chae Rowon ada disini !!! " teriak Sojung.

" Shut~ Jangan berteriak, nanti Yoongi bisa mendengarnya. Shut, diamlah. "

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang