Intensive Cooking Course
18.46 KST
Tik...Tik...Tik...
Seperti yang dikatakan Yoongi, Rowon benar-benar dimasukkan kedalam kursus memasak terkenal di Seoul. Hari pertamanya ditempat kursus sangat baik. Bahkan Rowon mendapat seorang teman baru.
Tinggi, hitam, tampan, manis, all the best.
" Ah, hari yang menyenangkan. Mingyu-ssi, tadi masakanmu enak sekali. Eum, seperti makanan mahal direstoran berbintang. " aku Rowon sambil menunggu jemputan Yoongi didepan kursus.
Mingyu tersenyum dan ikutan mengeluarkan tangannya untuk bermain air hujan.
" Khamsae, punyamu juga tidak kalah. Ss, geundae, kurasa kita tak perlu se-formal ini nona Min. Panggil saja aku Mingyu, atau Gyu, atau Ming, atau apapun asal kau nyaman. " ucap Mingyu. (Terima Kasih)
Rowon terkekeh, " Geurae, kalau begitu aku akan memanggilmu...Mingyu saja. "
" Baiklah. Lalu aku akan memanggilmu, Miwon saja. " balas Mingyu.
Rowon mengernyit, " Miwon ? "
Mingyu menoleh sambil tersenyum, " Oo, Min Rowon. Marga Min-mu kukurangi 'n' lalu aku ambil saja nama belakangmu, 'won', bagaimana ? "
Rowon terkekeh mendengar penjelasan Mingyu. Entah dimana letak kelucuan disana yang mampu membuat perutnya tergelitiki.
" Haha, geurae. Aku mengerti sekarang. Nama panggilan yang lucu, Miwon. " ucap Rowon dan membiarkan tangannya dibasahi air hujan.
Sebenarnya, bukan hanya Mingyu saja teman barunya, banyak. Tapi Mingyu lebih banyak mengajak Rowon berbincang daripada yang lainnya.
" Temand-temand baruku semuah~ Ada yang mau ikut ke cafe Bangtan ? Yya, kalian berdua, MingMing dan siapa namamu, eum, ae, aah ! Istri CEO ! Mau ikut kami atau tidak ? " tanya Baekhyun.
" Dasar bodoh, sopanlah sedikit. Namanya Min Rowon, bukan Istri CEO. Asalkan kau tahu, namanya ada dipencarian pertama diinternet. " ralat Chanyeol setelah menoyor kepala Baekhyun.
" Cukup, dia bukan temanku. " sela Yerin.
" Bercanda saja. Dasar kalian semua, istri CEO saja tidak memprotesku, kenapa malah kalian yang protes ? " gerutu Baekhyun.
" Cukup tahu saja. " ucap Yeri.
Rowon dan Mingyu terkekeh, " Anyia, santai saja. Aku jadi lebih tidak nyaman kalau kalian menganggapku sebagai istri dari seorang CEO. Anggap saja aku seperti kalian, dan kurasa aku memang seperti kalian. " ujar Rowon.
" Aah, Rowon memang yang terbaik. Jadi kau mau ikut ke cafe atau tidak ? " tanya Yerin.
TIN !
TIN !" Dia sudah dijemput bung, kalau begitu sekalian saja dengan suamimu. Kita bisa berbincang tentang masakan disana. Bagaimana ? " tanya Yeri.
" Benar, coba tanyakan pada suamimu saja. " ajak Yerin.
" Akan kuusahakan. " jawab Rowon.
Yoongi keluar dari mobilnya dengan payung yang sudah ada ditangannya. Setelah berhasil menerobos hujan dengan payung, Yoongi meletak payungnya dilantai dan tersenyum pada Rowon.
I'll be a actress right now. -crw (asek bahasa inggris gua)
Sontak saja para mahluk hidup yang menonton keduanya langsung senyam senyum.
" Bagaimana hari pertamamu ? Berjalan lancar ? " tanya Yoongi.
Rowon mengangguk, " Tentu saja. Eum, Yoongi-ah, perkenalkan, ini teman-temanku. Yang ini Kim Mingyu, dia teman kelompokku. "