Hay hay hay...
siapa yang kangen Author???? (ngarep -__-)
eheheheheh.... maaf ya telat terus, soalnya...
(udah gak perlu jelasin alesan. gak penting!!! "_")
selamat membaca ya....
PERINGATAN!!!
"TYPO BERSEBARAN"
Pov Normal
Kini tidak sperti malam biasanya. Ruang keluarga di mansion Aiden Fernanda kini tampak lebih berwarna dengan ocehan dari sang nyonya yang sangat girang dengan hadirnya 'calon menantu' dan calon cucunya.
"Amira, apa anak kamu belum meminta sesuatu" tanya Skyla mulai penasaran.
Amira hanya diam dengan wajah polos dan kedipan kebingungan yang membuatnya tampak lucu.
"ngidam. Apa kamu belum mengalami masa ngidam sayang? Seperti permintaan yang bukan darimu, dan kamu sangat menginginkannya. Biasanya cukup aneh dan sulit"
"emm... aku jadi sangat suka buah tomat dan aku selalu ingin makan tomat. Aku jadi tidak suka seledri, padahal dulu tidak" jawabnya sambil berfikir.
"bisa juga itu, tapi biasanya lebih dari itu. Apa kau belum mengalaminya?"
"aku rasa belum ma"
"sudahlah Ma, nanti juga keluar sendiri apa maunya" ucap Andrea yang mulai jengah dengan ocehan mamanya.
"apasih Re... ini pembicaraan perempuan. Hush" usir Skyla dengan kibasan kecil tangan pedahal mereka masih di meja makan dan Andrea tidak mungkin pergi kemana-mana.
"oh iya sayang, mama jadi ingat. Kau tau Andrea dan Aiden waktu kecil sangat unik sekalli. Seperti air dan minyak, Andrea sangat usil dan cerewet sedangkan Aiden sangat dingin sama seperti papanya"
Amira hanya diam memperhatikan, sesekali ia menanggapi dengan gumaman kecil. Senyumnya tidak luntur karena Skyla terus mengocehkan cerita lucu masa kecil kedua anaknya.
"apa lagi mama masih ingat saat Aiden, Andrea, Lucas, dan Juno berlatih bela diri. aduh mama gak kuat pas liat Andrea malah nangis di pojok meluk tiang ditarik-tarik juno dan Lucas agar latihan. Sangat Lucu sekali. Hiihihihih"
"Ma.... itu memalukan. Stop bikin aku malu" ucap Andrea yang mulai kesal dengan mamanya.
Juno?
"Juno? Juno Revyro?"
"iya sayang. Kau tau Juno? dia Asisten pribadi Andrea sejak dulu, meskipun pernah berhenti, tapi kini kembali jadi asisten Andrea" jelas Skyla tanpa melihat wajah Andrea yang kini terdiam.
"jadi, Juno asisten Pribadi Andrea sejak lama?"
"iya sayang. Kau tau, bahkan Fernanda beruntung mendapatkan dua pria hebat dari keluarga Revyro. Mereka sangat hebat dalam segala hal"
"dua?"
"ya, Lucas Revyro dan Juno Revyro. Mereka adik kakak. Cuman jadi terbalik ya, malah Lucas yang kakaknya jadi Asisten Aiden dan Juno yang adiknya jadi asistennya Andrea. Lucu ya?" lanjut sang nyonya tenang. Sedangkan kini Amira tengah menatap Andrea dengan tatapan yang sulit diartikan. Kecewa, bahagia, marah, segalanya. Jika ternyata Juno tau ia ada disini, kenapa ia tidak membantunya keluar?
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE IS YOURS
Romance"Aku bukan pembunuh. Aku tidak mengenalnya" kumohon selamatkan aku. Jangan hancurkan aku. ***** "Dia milikku, dan jika aku tidak bisa memilikinya, maka lebih baik kita bertemu di dunia selanjutnya" ***** "Kau milikku. Tidak ada yang boleh memilikimu...