~Typo Bersebaran~
Flashback 6 years ago
Pov Normal
Seorang pria yang gagah dengan stelan jas mahal dan rapi kini tengah diam memperhatikan. Beberapa orang berseragam lapangan pembangunan dengan topi orange hilir mudik denan berbagai kegiatan pembangunan. Tidak ada seorangpun yang berani mengangkat kepala bila dengan terpaksa harus berjalan melewati 'sang tuan muda' yang kini hanya diam. Mereka tahu tuan muda itu siapa. Anak dari peililik perusahaan terbesar dengan sifat yang sama-sama dingin dan kejam.
"bagaimana?" ucapnya dingin
"sepertinya banyak yang harus dibangun ulang. Beberap kerangka banyak yang lapuk dan karena lama ditinggal, banyak tembok yang sudah dicat oleh beberapa berandalan dan banyak rongsokan bertebaran" lapor asisten barunya.
"panggil kepala pembangunannya" perintahnya mutlak dan menusuk. Beberapa orang bahkan kini berhenti bekerja membersihkan rongsokan yang terkumpul saking takutnya.
"jelaskan" ucapnya kembali datar pasa seorang pria tambun yang mulai berumur.
"Tuan Aiden" pria itu menyapa mencoba menarik perhatian. Ia tidak tahu sedang berhadapan dengan siapa. Siapa yang tidak mau memanfaatkan kesempatan mencari muka di depan anak dari pemilik perusahaan terbesar, fikirnya ia hanya berurusan dengan bocah ingusan yang pasti mudah untuk ia jilat.
Aiden hanya diam dengan wajahnya yang masih datar.ia menunggu 'pak tua' itu menjelaskan apa yang ia inginkan.
"tuan muda, perkenalkan saya Adney Locko. mari kita mencari tempat untuk berbicara agar lebih nyamana dulu"
Aiden masih diam, Lucas yang saat itu baru menjadi asisten Aiden juga ikut terdiam dengan wajah yang sama datar. Merasa ajakannya di abaikan, ia pun diam. Aiden melirik Lucas, lucas yang mengerti sengera membuka lembarang yang sedari tadi ia pegang. Maju selangkah agar ucapannya nanti didengar jelas oleh tuan mudanya dan orang dihadapannya ini.
"pembangunan proyek hotel 'Breezy'. Proyek ini seharusnya telah selesai sekitar 7 tahun dengan jumlah kamar total 600 kamar senilai lebih dari 57 ribu dollar untuk setiap kamar dan lantai khusus senilai lebih dari 9 juta dollar"ucap Lucas tegas dan kembali mundur membiarkan sang tuan melanjjutkan.
Aiden hanya diam. Ia terlalu malas hanya untuk mengeluarkan kata tanya pada orang yang sebenarnya telah tau apa yang ia inginkan.
"emm... begini tuan, bukankah lebih baik kita bicarakan ini di tempat yang belih-"
"apa yang membuat proyek ini terhenti dalam pembangunan yang seharusnya telah lama selesai? Aku tidak suka basa basi tuan Locko" potong Aiden tegas.
"pembangunannya sebenarnya lancar tuan-"
"pembangunan terhenti terlalu lama bahkan sempat menjadi tempat para berandaan kau sebut lancar?"
"begini tuan, sempat terjadi kecelakaan saat pembangunan sehingga dengan terpaksa pembangunan harus dihentikan. Kerugian kecelakaan itu cukup besar."
"kecelakaan yang melibatkan dua anak. Itu yang kau maksud?" Adney mengangguk, bagaimana Aiden tahu masalah ini?
"itu terjadi 9 tahun yang lalu. Seharusnya itu tidak menghambat. Dan asal anda tahu, aku disana saat itu, dan kerugian itu seharusnya dapat teratasi hanya dengan beberapa bulan" beberapa orang kaget, bagaimana bisa ternyata yang enjadi korban kecelakaan pembangunan adalan tuan mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE IS YOURS
Romance"Aku bukan pembunuh. Aku tidak mengenalnya" kumohon selamatkan aku. Jangan hancurkan aku. ***** "Dia milikku, dan jika aku tidak bisa memilikinya, maka lebih baik kita bertemu di dunia selanjutnya" ***** "Kau milikku. Tidak ada yang boleh memilikimu...