-Hana's POV-
Adduuhhh aku jadi kepikiran sama drama yg minggu lalu aku nonton. Tembak, gak, tembak, gak, tembak. Aduuh kelopak bunganya udah abis ! Masa iya aku tembak ?!
'Kriiing'
Bel istirahat bunyi. Aku memutuskan nembak Johnny di kantin. Aku berdiri tepat di depan muka Johnny.
"Johnny, a..aku udah tertarik sa..a..ma ka..mu dari waktu masuuk. Mau gak ka..a..mu jadi pa...caaar akuu ??" kataku malu-malu. Banyak orang2 yg liatin aku. Malu banget astaga !
-Johnny's POV-
Gawaat !! Nekat banget nih cewek ! Dia nembak gw ! Seumur-umur gw baru pernah ditembak sama cewek ! Oh iya, gw kan udah janji sama si Dave. Adduuuhh gak enak banget nolak dia. Ya udah deh terpaksa buat kebaikan dia.
"Sorry Han, jangan salah paham. Aku baik sama kamu karena aku kasihan bukan karena aku suka." kata gw pura2 jahat.
Maaf banget Han.
-Hana's POV-
Aku denger ucapan dia aku sedih banget. Aku sampe drop banget. Dan aku kabur ke lift dan naik ke rooftop. Aku nangis disana. Dan saat pintu lift terbuka, ada Dave disana melihatku. Dia sedang melihat pemandangan. Dia langsung berlari ke arahku dan memelukku. Aku kaget sekali. Aku ingin melepaskan pelukannya, tapi aku memang sedang butuh pelukan. Dia menenangkanku.
"Tenang, tenang. Remember, i'm here for you," katanya. Dia mengelus-elus kepalaku.
"Hey, kita bolos aja yuk !" kata Dave yg berniat untuk menghiburku.
Aku menjawab, "Okay, tapi kita mau kemana ?"
Dia menjawab sambil nyengir "Udah ikut aja." Aku diboncengi dia naik motor balapnya.
"Pegangan erat2," katanya. Aku buru2 memeluknya.
-Dave's POV-
Dia beneran memelukku. Hatiku senang sekali seperti ada pesta. Apakah aku tidak salah membawa dia bolos sekolah ? It's okay right ? Aku cuman bawa dia sekali. Aku bawa dia ke mall. Aku parkirkan motorku di tempat parkir motor.
"Han, yuk kita beli baju dulu yuk ! Sebelum ketawan sama security ! Bisa2 kita diusir. Hahahahaha," ajakku.
"Iya, hahahaha,"dia juga tertawa.
Baru pertama kali kulihat dia tertawa. Manis sekali.
-Hana's POV-
"Eh, Dave. Gimana kalo kamu pilihin baju buat aku, aku pilihin baju buat kamu ?" tanyaku sambil memohon.
"Great idea !" jawabnya.
"Ketemu lagi di depan Cloudbucks yaa," kataku.
Kami langsung mencari baju. Setelah kurang lebih 20 menit, aku dapat baju buat Dave ! Aku beliin dia baseball cap, hoodie, dan celana training. Aku beli yg murah karena, duitku hanya mampu segitu.
-Dave's POV-
Aha ! Aku akan mengerjai dia. Aku beliin dia crop top, shorts, jacket bomber, baseball cap, dan kaca mata bulat. Kubayar dengan kartu kreditku. Pasti cocok buat dia ! Aku pun jalan ke Cloudbucks.
"Hei Dave !"suara Hana yg lembut, kudengar dari kejauhan.
"Oh hai Han!" kataku sambil membawa tas belanjaan.
"Nih yuk kita tukeran !" kata Hana sambil memberiku tas belanjaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Dream [COMPLETED✔]
Romance[COMPLETED] Hana, kelas 1 SMA, sering dibully, gak populer, gak punya temen. Tapi hidupnya berubah semenjak dia jadi trainee dan pindah ke Korea. Bertemu Jaeseung dan BOSS adalah hidup yang baru baginya. Sampai dia sadari kalau "hidupnya" yg selama...