Chapter 9 : Future

1.8K 70 4
                                    

-Hana's POV-

Saat istirahat, aku sedang di perpus. Aahh, aku mau pinjem buku Secret of Life aahh. Aduuhh, tempatnya tinggi lagi. Aku ingin meraihnya daann dapat ! Tiba2 buku yg ingin kuambil jatuh. Aku ingin mengambilnya dan kulihat ada tangan orang lagi memegang buku itu.

Aku langsung bilang "Terima kasih."

Saat aku melihat ke arahnya, ternyata itu si JOHNNY !! Aku langsung kabur dengan membawa buku itu. Aku lari secepat mungkiin. Tiba2 aku menabrak seseorang.

'BRUAAK' Aku dan dia terjatuh.

Dan aku melihat kearahnya ternyata, itu Lisa !

Dia memberitahuku, "HANAA !! Ada FAST global audition . Aku ikut, kamu juga ikut yuukk ! Ayolaaahh." 

"Iya, iya deh aku ikut," jawabku terpaksa.

"Yey ! Oops ini lagi di perpustakaan," bisiknya.

Aku ikut juga karena Jaeseung berasal dari FAST entertaiment.

Saat pulang sekolah, aku ke rumah Lisa.

"Yuk kita latihan dulu," ajaknya.

Kita latihan suara kita. Kita nyanyi2. Suaraku gak jelek2 banget dan gak bagus2 amet. Suaraku standard.

"Ayo siapa yg mau divideo-in duluan ?" Tanyanya.

"Kamu dulu aja deh," kataku.

"Aku yg rekam yaa. Satu, dua, tiga !" Kataku bersemangat.

Lisa bernyanyi, suara dia bagus. Dia menyanyikan lagu favoritnya.

"Selesaaii," ujarku.

Kami cuman video selama 2 menit.

"Ayo Han, sekarang giliran kamu," katanya.

Aku juga akhirnya bernyanyi. Aku menyanyikan lagu Strong.

Dan Lisa bilang, "Han ! Suara kamu bagus banget ! Kamu pasti diterima !"

Tapi aku tidak yakin. "Lis, muka aku pas2an", kataku sambil terlihat sedih.

Lisa menjawab, "Kata siapa ! Lihat buktinya kamu dikejar cowok !"

"Hah ?! Cowok siapa ?" tanyaku kebingungan.

"Haduuuhh, ni anak gak peka banget yaa. Ya si Dave ama si Johnny laaahh !" bentaknya.

"Kamu gak tau ?! Aku nembak Johnny !! Dan dia menolakku !" teriakku.

"Maaf aku tadi kelepasan," ujarku.

"Gak, aku yg salah. Sorry ya. Yaudah ini aku udah kirim ke email. Tinggal tunggu hasilnya," katanya.

"Yaudah, aku pulang duluan yaa," kataku sambil membawa tasku.

Aku keluar dari rumah Lisa dan mencari angkutan umum. Huh ! Gak ada yg lewat.

"Sendirian aja ?" kata seorang cowok.

Kulihat, ternyata Johnny sedang menurunkan jendela mobilnya.

"Ayo ! Ikut aku aja," katanya sambil turun dari mobil dan membuka-kan pintu untukku.

"Ahaha, gak usah deh makasih," ujarku.

"Ada banyak hal yg harus kuceritakan ke kamu," katanya sambil memohon dengan muka imutnya.

Uuhh ! Curaangg ! Aku gak tega ngeliat mukanya gitu.

"Fine !" Kataku.

Aku masuk ke dalam mobil dan dia menutup pintunya. Diapun masuk ke dalam mobil. Diapun menjalankan mobilnya.

"Rumahmu dimana ?" tanyanya.

"Rumahku di ***," jawabku.

Suasananya sangaaat canggung !

"Hey, maaf untuk yg kemarin. Aku punya alasan nolak kamu. Aku gak mau kamu disakiti lagi sama Jenny," katanya.

Ohh ternyata itu alasannya. So sweet bangeett sihh.

"Han, aku mau kamu berada disisiku selamanya," katanya.

"Sorry John, aku barusan bikin video buat ikut audisi. Aku gak tau mau gimana. Aku harus jalanin masa depanku dulu. Kamu mau kan doa-in aku supaya lolos audisi ?" tanyaku.

"I'll do anything for you," katanya dengan romantis.

Kyaaa !! Rasanya aku ingin terbaanngg. Spread my wingss ~

(Outro: Wings - BTS)

-Johnny's POV-

Aarrgghhh ! Susah juga yaa ngomong sama orang yg gak peka ! Ini cewek harus dikasih kode apalagi coba ?! Gw udah jelas2 ngomong 'Han, aku mau kamu berada disisiku selamanya' eehhh dia kagak ngerti. Dia ikut audisi lagi ! Ya semoga aja dia lolos audisi trus jalanin cita-citanya trus nikah sama gw dehh. Eh yg terakhir apaan tuh ?! Idih jadi malu sendiri !

Eh iya, gw baru merasa ada yg janggal. Kenapa ya si Dave sampe teriak2 ke gw waktu itu ? Kok dia perhatian sama si Hana ? Apa jangan2 Dave suka sama Hana ? Aduuhh si Hana suka Dave gak yaa ?? Atau jangan2 mereka udah pacaran lagi ! Eh iya, waktu itu gw pernah liat di Kilogram- nya si Hana, dia upload foto selfie dia sama si Dave !! Apa gw coba tanya aja kali yaa.

"Han, lu ada perasaan sama Dave ?" tanyaku penasaran.

"Ehh, a..aku gak taauu," jawabnya gugup.

"Ohh," jawabku.

Eh, kan si Hana nembak gw. Jadi, ya dia suka gw laaahh !! Mustinya gw tanya si Dave. Dia suka sama si Hana gak ?? Tapi waktu di foto, mereka selfie di mall kann ?? Mereka kencan dongg ?? Waktu selesai istirahat juga mereka sama2 pulang kann ?? Masa tiba2 pulang padahal belom waktunya ?! Mereka bolos bareng ??

-Hana's POV-

"Sudah sampe !" Katanya.

"Thanks bangeet ya Johnny udah nganterin aku" kataku.

"Siapa bilang ini gratis ?! Bayar 20 ribu !" ujarnya.

Iihhh nih cowoook !! Sangkain baik ternyata sifat aslinya keluar !

"Tadi kamu yg ngajaak ! Sekarang……" kataku belum selesai dipotong oleh Johnny.

"BECANDA !! Hahahaha. Hana kalo lagi marah imut yaa. Wakakakaka. Sorry sorry. Gratis kok," katanya.

IHHHHH NIHH COWOOKK !! NGESELIN JUGA YA !!

"Oke deh. See ya ~" katanya sambil melajukan mobilnya.

-Author Notes-
Bonus episode buat kalian yg penasaran sama kelanjutan ceritanya :)

Jangan lupa vote dan komen yaa

Like A Dream [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang