Chapter 12 : Result

1.4K 66 3
                                    

Setelah beberapa minggu,

-Hana POV's-

FAST mengirimku email. Aduuhh deg-degan nihh. Tulisannya apa yaaa ?? Dan dituliskan bahwa aku layak menjadi TRAINEE ! Aku seneng banget. Aku disuruh dateng ke kedutaan Korea. Aku akan berangkat pada bulan Juli dan menjadi trainee. Semua biaya ditanggung oleh FAST.

Aku langsung menelpon Lisa.

"LISAAAA !!," teriakku.

"Aduuuhh jangan teriak2 dong !" kata Lisa.

"Ehehee maap. Aku cuman mau bilang, aku… jadi… TRAINEE !!" kataku kegirangan.

"OMG !! SELAMAATT !! Yah tapi aku gak keterima," ujarnya dengan nada sedih.

"Yah, jangan menyerah. Coba lagi tahun depan, kalo ada," kataku.

"Yaudah ya byee ~" katanya sambil menutup telponnya.

Dari indonesia, dipilih 10 orang terbaik. Dan aku salah satunya.

Aku langsung turun dari kamarku dan memberitahu ibuku.

"Mamii ~ Aku keterima jadi trainee," kataku.

"Hah ? Trainee apaan ? FAST Ent. ?" tanyanya.

"Iya," jawabku singkat.

"Bwahahahaaha. Suara jelek gitu keterima," katanya sambil ketawa ngakak.

"Iihh mami nih. Nih serius !" ujarku sambil kasih liat e-mailnya.

"Wah ! Kamu bakal sekolah di Korea ! Mami kasih tau papi kamu !" Katanya sambil membuka handphone-nya.

"Papi kamu turut seneng ! Mami juga kasih tau Kak Ken dehh" katanya.

Eh iya. Kak Ken udah balik ke Singapore 4 hari yg lalu. Dia anak yg pintar. Dia dapet beasiswa kuliah di luar negri. Papiku, dia kerja di Solo. Jadi, pulangnya kalo ada perayaan aja.

"Mi aku naik dulu ya," kataku sambil jalan ke tangga.

Uwaahh senangnya ! Aku juga memberitahu Dave aahh. Aku langsung menelponnya. 'Tuut tuut,' bunyi nada masuk.

"Hai Hana ! Tumben nelpon ? Kenapa ?" tanya Dave.

"AKU JADI TRAINEE FAST ENTERTAIMENT !" teriakku.

"OMG !! SELAMAT SELAMAAT," kata Dave.

"Yahh, tapi kamu jadi jarang ketemu aku dong ?" katanya sedih.

"Iya, sorry yaa," kataku sedih.

"Why ? Malahan bagus dong. Cita-citamu tercapai," katanya turut senang.

"I… miss… you…," kata Dave.

"Apa ?! Baru ditinggal 7 hari . Kan kita lagi libur tengah semester dua," ujarku.

Yap, gak kerasa kita udah lewatin banyak ulangan.

"Kamu gak kangen aku ?" tanyanya.

"Kangeen laahh !" jawabku.

"Kamuu maauu..," kata Dave gagap.

"Mau apa ?? Mau makan ?? Mau. Mau minum ?? Mau. Mau sekolah ?? Mau. Mau apa sih ??" Tanyaku.

"Mauu…. nonton. Mau nonton gak sore ini ?" Tanya Dave.

"Boleeh, jam berapa ? Dimana ? Sama siapa aja ?" tanyaku.

"Di mall kemarin aja. Jam 4 sore. Ajak siapa aja. Mau ajak Lisa ? Boleh," katanya.

-Dave POV's-

"Ajak Johnny juga yaa. Sama geng kamu ajaa," kata Hana.

What ?! Aku tadinya cuman mau berdua. Kenapa jadi segerombolan ?!

"Okaay~ nanti aku hubungin mereka," kataku.

"Okaay, see you there !" katanya.

"Byee~" kataku sambil menutup telponnya.

ARRGGHHH !! Dave pengecut ! Pengecuuuttt ! Tinggal ngomong 'kamu mau gak jadi pacar aku' doang aja takut ! Pake cari alasan nonton lagi ! Bareng temen2 lagi ! Hufftt, ada bagusnya juga sih. Supaya aku lebih deket dulu sama Hana. Akupun menghubungi teman2 yg lain.

-Hana POV's-

Waduuh ! Tinggal 30 menit lagi !! Aku belum siap siap ! Aku segera mengambil kemeja kotak2 tangan panjangku dan skinny jeans. Aku langsung turun ke bawah.

"Mi ! Aku pinjem mobil yaa," kataku sambil mengambil kunci mobil yg berada di gantungan kunci.

"Iyaa !" kata mamiku yg sedang memasak di dapur.

Aku bisa nyetir. Walaupun aku belum punya SIM. Aku menyalakan mesin mobilku dan keluar dari garasi. Aku segera menuju mall yg waktu kemarin aku dan Dave pergi.

Aku langsung mencari parkir dan cepat2 memarkirkan mobilku. Aku turun dari mobilku dan langsung naik lift. Sampai di bioskop ! Huftt, dimana mereka ?

"Hanaa !" suara yg kukenal memanggil namaku.

Dan ternyata, itu adalah suara Johnny.

"Hii ! Eh kita nonton apa ?" tanyaku.

"Kita nonton 'Friend'. Film romance gituu. Si Lisa tuh yg pilih," ujar Johnny.

"Ohh, yuk kita masuk ke studio !" ajakku.

"Hei ! Kesini !" teriak Johnny mengajak teman2 yg lain datang kemari.

"Hei Hana !" Kata teman2 geng Johnny dan Dave.

"Haii," kataku sambil melambaikan tangan.

Kitapun masuk ke studio.

-Author Notes-

Haaii semuanya ! Makasih banget udah baca ceritaku ! Oh iya, info untuk kalian. Aku publish cerita ini setiap hari. Tapi, jamnya gak nentu. Sekali lagi terima kasihh :)
Jangan lupa vote dan komen ^_^

Like A Dream [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang