9 bulan kemudian
-Hana's POV-
'Kling' bunyi HPku.
Kulihat, ternyata ada e-mail masuk. Waahh e-mail dari FAST entertaiment !! Setelah 2 minggu, akhirnya e-mailnya masuukk. Aduuhh hasilnya apa yaa ??
'Selamat Hana, kamu lolos ikut audisi ! Audisi dilaksanakan pada tanggal 26 April 2018. Tempatnya di ES convention center. Jam 08.00 sampai 13.00. Kamu dapat urutan ke 534.' isi e-mailnya.
YEYYYYY AKU IKUT AUDISSIII !!!! Aku segera menelpon Lisa. 'Tut tut' bunyi nada nyambung.
"Halo ?" kataku.
"HANAAAA !!!" teriak Lisa.
"Aku ikut audisiii !!! Kamu ikut gak ?" tanyanya.
"AKU JUGA IKUUTTT !!" teriakku.
"Eh aku gak kasih tau orang tua aku lohh," kataku.
"Eh, aku juga. Aku juga gak ada yg nganterin," katanya.
"Eh iya, nanti aku cari cara deh. Yaudah ya, aku mau hemat pulsa. Byee~" ujarku.
"Bye~" katanya sambil menutup teleponnya.
Aku langsung chat Dave,
AKUU IKUT AUDISII !
WOW ! Congratulation !
BTW, i don't know what audition
Aku ikut audisi FAST, buat jadi idol.
Aku boleh minta tolong gakk ?Of course you can
Anterin aku sama Lisa ke audisi,
26 April di ES jam 8 pagiSure !
UWAAAHH AKU MASIH SENENG BANGEEETTT !! Kalo aku ikut audisi ! Aku bakal kasih tau mami aku kalo aku udah lolos audisi aja dehh. Biar jadi suprise dulu.
-Dave's POV-
Wah, si Hana punya bakat nyanyi. Aku baru tau.
'Ting tong'
Hmmm tumben ada orang dateng.
'Tok tok' ada seseorang yg mengetuk pintuku.
Firasatku mengatakan kalau itu adalah, Johnny.
"Masuk !" kataku. Dia membuka pintunya dan benar, dia adalah Johnny.
"Dave, gw mau ngomong sesuatu sama lu," katanya sambil menutup pintu kamarku.
"Mau ngomong apa ?" kataku sambil bangun dari tempat tidurku.
"Lu suka Hana," katanya.
"Apa ? Bisa diulangi ?" tanyaku.
"ELU SUKA SAMA HANA !" teriak Johnny.
"Wait, wait, yes i am," ujarku.
"Lu sengaja suruh gw jauhin Hana, biar lu yg bisa deket dia kan ? Lu seakan-akan bikin gw jadi jahat !" bentaknya.
"Hei, Jenny suka sama kamu. Dia iri sama Hana karena bisa deket sama kamu," kataku.
"Baiklah ! Kita bakal rebutin Hana secara sehat. Setuju ?" tanyanya.
"Agree !" jawabku.
"Kamu tau gak Hana masuk audisi ?" tanyaku.
"Hah iya ?! Dia udah keterima ? Bagus deh," katanya.
"Jadi kamu tau duluan kalo dia ikut audisi ?" tanyaku kesal.
"Tapi, kamu tau duluan kalo dia keterima audisi," katanya. Oh iya juga ya.
"Eh kamu tau gak itu audisi buat apa ?" tanya Johnny.
"Tentu saja. Setelah lolos audisi, mereka akan menjadi trainee selama kurang lebih 1 tahun. Para trainee akan tinggal di gedung FAST ent. yg berada di Seoul. Lalu dipilih lagi dan akan dibentuk boyband / girlband / actress / actor / group campuran / model / solo," kataku seperti guru yg sedang menjelaskan pelajaran.
"Apa ?! Jadi kita haru dukung dia supaya lolos audisi atau jangan ?!" tanyanya kebingungan.
"Aduuuh, ya supaya dia lolos lah !" kataku. Kulihat muka sedihnya.
"Kuperingatkan lagi, kalau kau mau bersaing denganku merebut Hana, kau jangan pernah mempermainkan Hana !" kataku.
"Memang aku pernah mempermainkan perempuan ?" tanyanya.
"Kau lupa ?" tanyaku. Muka dia terlihat pura2 gak tau.
"Kamu punya banyaaak sekali mantan. Dan inget Taylor ? Cewek yg kau taksir waktu SMP. Kau tidak tau dia punya trauma," kataku.
-Author Notes-
Ditunggu yaah episode masa lalunya Johnny dan Dave :)
Jangan lupa vote dan komen yaa !
Gomapdaa !! :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Dream [COMPLETED✔]
Романтика[COMPLETED] Hana, kelas 1 SMA, sering dibully, gak populer, gak punya temen. Tapi hidupnya berubah semenjak dia jadi trainee dan pindah ke Korea. Bertemu Jaeseung dan BOSS adalah hidup yang baru baginya. Sampai dia sadari kalau "hidupnya" yg selama...